Sewa Kios di Pasar dan Pertokoan Indo Dutamana Cuma Rp 800 Ribu

1986
Pesona Indonesia
Rpro Pasar Indo Dutamana Batam Centre. Foto: istimewa
Rpro Pasar Indo Dutamana Batam Centre. Foto: istimewa

batampos.co.id -Mencari kios atau toko yang strategis untuk bisnis di kawasan Batam Centre kini tidak lagi mudah. Pasalnya, begitu ada, langsung diambil para pebisnis.

Nah, kini hadir Pasar Moderen dan Pertokoan Indo Dutamana di kawasan strategis di Batamcenter yang masih memberi kesempatan luas bagi para pebisnis yang belum memiliki kios atau toko. Saat ini, Indo Dutamana memberi harga khusus untuk sewa kios.

”Cuma Rp 800 ribu per bulan per lantai,” kata Manajer Pemasaran Indo Dutamana, Leo Don, Minggu (13/3/2016).
Kios ini berada di lantai satu pasar tersebut. Yang membuat menarik dari kios ini adalah, di lantai dua nantinya akan ada Kentucky Fried Chicken (KFC), studio/bioskop serta toko-toko butik dan beragam usaha lainnya.
”Sehingga kiosnya nanti cocok dibuat usaha apa saja,” kata Leo.
Kios-kios ini, kata Leo, sudah full keramik dengan ukuran kios 4 x 6 meter persegi. Luas panjang plafon 5 meter. Kios ini tersedia di pasar basah maupun pasar kering.
Lokasi pasar ini menjanjikan, karena dikeliling ribuan penduduk dan perumahan. Dekat BSI Batam Center, Taman Raya, Dotamana, Valencia, Cikitsu dan perumahan lainnya.
Tak heran karena lokasinya itu, kios ini sudah lumayan banyak yang menyewa. Dari 90 kios, sudah tersewa sebanyak 35 unit kios.
”Kini tingggal 55 unit kios lagi. Buruan mumpung masih harga launching,” ujar Leo di kantor pemasarannya di lokasi proyeknya langsung.
Selama masa launching ini, tambah Leo, pihaknya memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap penyewa selama enam bulan sekaligus.
Sedangkan untuk sewa dengan durasi satu tahun, akan diberikan diskon hingga 20 persen. Promo ini sendiri berlaku hanya di bulan Maret ini saja. (edo)

Respon Anda?

komentar