SSB Puput Bangka Tengah Melaju ke Final Nasional AQUA Danone Nations Cup 2016

1359
Pesona Indonesia

danone2016

batampos.co.id – SSB Puput Bangka Tengah memastikan satu tempat di Final Nasional AQUA Danone Nations Cup 2016 dan bersaing bersama dengan tim-tim dari regional lainnya dari seluruh Indonesia.

SSB Puput Bangka Tengah berhasil menjadi juara regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2016 Sumatera Selatan setelah mengalahkan SSB ASPROF Sumsel A lewat drama adu penalti 2-0.

Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, mengatakan, “AQUADNC kembali menjadi saksi begitu besarnya potensi anak-anak Indonesia khususnya Sumatera Selatan dan kini mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan diri di peta sepak bola usia dini di Indonesia dalam Final Nasional AQUADNC 2016 di Jakarta, Juli mendatang. Semangat yang mereka tunjukkan di dalam partai puncak Final Regional begitu besar dan kami yakin akan membuat tim-tim perwakilan dari regional lain gentar dalam menghadapi mereka. Tak hanya itu saja, kami sungguh tidak sabar melihat para pemain muda ini akan meramaikan kancah sepak bola profesional di Indonesia.”

“Kami mengucapkan selamat bagi Juara Regional AQUADNC 2016 Sumatera Selatan. Jangan terlalu cepat berpuas diri karena perjuangan kalian belumlah berakhir. Terus fokus berlatih untuk menjadi lebih baik lagi dan jagalah kesehatan agar dapat bertanding dengan baik di Final Nasional AQUADNC 2016 di Jakarta. Sampai bertemu di  Jakarta, Juli mendatang,” ujar Febby.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan seru, kedua tim berbagi serangan yang sama-sama mematikan. Namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya waktu normal. Kedua tim masih berbagi skor yang sama, kacamata, sehingga adu penalti harus dilakukan. Aldi A dan Irsandi, penggawa SSB Puput Bangka Tengah berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak masing-masing satu gol tanpa balas. Kemenangan yang diraih oleh SSB Puput Bangka Tengah berhasil membuat mereka dinobatkan menjadi kampiun Final Regional AQUADNC 2016 Sumatera Selatan.

AQUADNC adalah festival sepak bola anak-anak U-12 terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari festival sepak bola internasional yang telah dianggap sebagai Piala Dunia untuk anak-anak, Danone Nations Cup (DNC). Danone AQUA secara konsisten menyelenggarakan AQUADNC selama 14 tahun dan festival ini telah melahirkan talenta-talenta muda yang berhasil mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional sebagai pilar  utama sepak bola Indonesia di masa depan. (rilis)

Respon Anda?

komentar