Tantangan Jadi Agen CIA

530
Pesona Indonesia

batampo.co.id – Seorang agen rahasia CIA paling top mengalami sebuah kecelakaan saat bertugas, dan diketahui bahwa agen itu memiliki kemampuan dan skill tempur luar biasa serta otak yang cerdas.

Di sisi lain, kejahatan yang terus berkembang di luar sana diketahui telah membuat sebuah rencana kejahatan paling sadis. Sementara pihak berwenang CIA kini tidak memiliki agen yang cukup tangguh untuk diturunkan kelapangan demi melakukan penyelidikan serta menghancurkan kejahatan itu.

Menjadi seorang agen CIA tidak hanya membutuhkan fisik yang kuat, namun juga harus memiliki otak yang cerdas agar mampu mengungkap kasus serumit apapun. Namun sayangnya, seorang agen dengan otak yang cerdas dan fisik yang kuat sekaligus jarang bisa ditemukan. Hal seperti inilah yang kemudian memicu sebuah ide gila yang dapat kita saksikan dalam film Criminal ini.

Akhirnya agen CIA secara rahasia mendapatkan sebuah ide gila, yakni memindahkan otak agen terbaik mereka itu kepada seseorang yang setidaknya memiliki fisik yang tangguh seperti yang mereka harapkan. Seorang pria yang memenuhi kriteria CIA itu tidak lain adalah seorang kriminal dengan catatan kejahatan luar biasa atau bisa dibilang dia adalah penjahat yang kejam.

Ide gila mereka akan menempatkan otak yang benar pada badan yang salah. Badan penjahat itu akan dimasuki sebuah otak berkemampuan luar biasa. Pria penjahat itu kemudian memiliki memori, rahasia, dan skill agen CIA dalam dirinya, dan dia akan menjadi seorang pria yang tak bisa diprediksi ataupun ditandingi.

Criminal adalah sebuah film action adventure Amerika yang mengangkat kisah karakter tokoh yang baik dan yang jahat untuk melawan yang jahat lainnya. Sutradara film ini adalah Ariel Vromen dan penulis skenarionya adalah David Weisberg. Film ini akan menghadirkan aktor dan aktris berkualitas seperti Douglas Cook, Ryan Reynolds, Gary Oldman, Alice Eve, dan Kevin Kostner.

Penasaran? Criminal mulai tayang pada 15 April 2016 di bioskop. (sbo)

Respon Anda?

komentar