Dianggap Terlalu Bagus Buat Arsenal, Fans Desak Ozil Pindah

771
Pesona Indonesia
Mesut Ozil. (foto: getty)
Mesut Ozil. (foto: getty)

batampos.co.id – Setelah kekalahan 2-1 dari Watford di Piala FA, kesempatan terbaik Arsenal untuk meraih trofi musim ini sepertinya telah hilang. Kini mereka terancam mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun di tangan.

Peluang mereka di Liga Premier Inggris dan Liga Champions sangat tipis, jika belum bisa dikatakan mustahil. Di leg pertama Liga Champions, mereka ditekuk Barca di kandang sendiri dengan skor 2-0.

Sementara di Liga Premier Inggris, mereka kini terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen Leicester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Namun demikian, gelandang Arsenal Mesut Ozil menampilkan permainan yang mengesankan saat mereka dikalahkan Watford. Ia menyumbang assist brilian bagi Danny Welbeck untuk memperkecil kedudukan.

Melihat kenyataan itu, beberapa penggemar Arsenal merasa kasihan dengan Ozil dan mendesaknya untuk meninggalkan klub karena dianggap ‘terlalu baik’. Arsenal dianggap telah menyia-nyiakan bakat cemerlang gelandang asal Jerman tersebut.

“Ozil harus pergi demi menyelamatkan karirnya. Dia terlalu bagus buat kita,” cuit akun seorang penggemar Arsenal @stlawal di Twitter.

“Ozil harus pergi. Kami telah menyia-nyiakan bakatnya,” tulis akun @jake_woods009.
(sam)

Respon Anda?

komentar