Ibrahimovic: Saya Akan Tetap di PSG, Syaratnya……

674
Pesona Indonesia
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)

batampos.co.id – Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berseloroh bahwa dia akan bersedia untuk tetap bertahan di PSG jika klub mengganti Menara Eiffel dengan patung dirinya.

Pemain berusia 34 tahun itu ditanya tentang masa depannya setelah mencetak empat gol saat skuad asuhan Laurent Blanc mencukur Troyes 9-0 untuk memastikan gelar Ligue 1 mereka dalam empat tahun berturut-turut dengan delapan pertandingan tersisa.

Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, mengatakan setelah pertandingan bahwa ia tetap berharap dapat mempertahankan striker asal Swedia tersebut, yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Namun Ibrahimovic, yang telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester United, tampaknya telah menetapkan pikirannya untuk meninggalkan Parc des Princes.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan fans, dengan klub, mereka selalu merawat saya. Saya akan menikmati sisa waktu saya di sini,” kata Ibrahimovic.

“Apa yang akan terjadi tahun depan saya tidak tahu. Saya tidak berpikir mereka dapat mengganti Menara Eiffel dengan patung saya. Tetapi jika mereka bisa, saya akan tinggal di sini, saya janji.”
(guardian/sam)

Respon Anda?

komentar