Messi Peringatkan Barca Akan Ancaman Arsenal

497
Pesona Indonesia
Lionel Messi. (Foto: Getty)
Lionel Messi. (Foto: Getty)

batampos.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah memperingatkan rekan-rekan setimnya di Barcelona agar menjaga performa terbaik mereka jika mereka ingin menyingkirkan Arsenal dan mencapai perempat final Liga Champions.

The Gunners akan menjalani misi ‘nyaris mustahil’ dengan menyambangi Camp Nou pada leg kedua untuk membalikkan defisit 2-0 di leg pertama setelah kekalahan mereka di Stadion Emirates bulan lalu.

Arsenal baru saja tersingkir dari Piala FA oleh Watford pada hari Minggu dan hanya memenangkan satu pertandingan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, Messi tetap waspada terhadap ancaman yang mungkin diberikan oleh skuad asuhan Arsene Wenger dan mengatakan bahwa Alexis Sanchez adalah salah satu pemain kunci yang dapat mengubah keadaan.

“Arsenal memiliki pemain yang lebih dari mampu untuk mencetak gol,” kata Messi kepada Daily Mail.

“Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai perempat final, tapi tidak ada pemain kami yang berpikir bahwa pekerjaan telah selesai.

“Tentu saja kami tahu potensi Alexis Sanchez dapat membahayakan kami, namun ia hanya salah satu dari banyak pemain berkualitas yang mereka miliki. Gaya bermain mereka adalah yang paling mirip dengan kami, dan karena itu kami memiliki banyak rasa hormat untuk mereka.”
(sportreview/sam)

Respon Anda?

komentar