Pesawat Band Iron Maiden Alami Kecelakaan di Cile

651
Pesona Indonesia
(foto: skynews)
(foto: skynews)

batampos.co.id – Pesawat yang mengangkut para personil band metal Iron Maiden mengalami kecelakaan dan rusak parah saat ditabrak oleh sebuah truk pengangkut tanah di Santiago, Cile.

Tidak ada anggota band atau kru yang berada di pesawat ketika bertabrakan dengan truk yang saat itu sedang diambil untuk pengisian bahan bakar. Dua staf bandara dilaporkan terluka.

Pesawat Boeing 747 tersebut, yang dikenal dengan nama Ed Force One, sering dikemudikan oleh vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, yang juga merupakan seorang pilot komersial yang berkualitas.

Band mengatakan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa mereka akan menggunakan pesawat lain untuk mencapai pertunjukan mereka selanjutnya di Cordoba, Argentina.

Pernyataan itu menambahkan bahwa band berharap dua staf dua bandara yang terluka dalam tabrakan dapat segera pulih.

“Para insinyur penerbangan telah didatangkan untuk mengevaluasi kerusakan, dan laporan awal mereka adalah bahwa mesin telah mengalami kerusakan besar dan akan memerlukan jangka pemeliharaan dan mungkin dua mesin baru,” lanjut pernyataan band tersebut.

“Namun demikian, kami tidak mengharapkan hal ini mempengaruhi jadwal konser kami termasuk dua pertunjukan berikutnya di Cordoba dan Buenos Aires.”
(sky/sam)

Respon Anda?

komentar