Sstt… Pak Buwas Punya Data Kada Pemakai Narkoba

805
Pesona Indonesia
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi waseso. Foto: dokumen JPNN.Com
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi waseso.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengisyaratkan kepala daerah yang terserer kasus narkoba bukan hanya Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviandi. Sebab, BNN juga mendapat laporan tentang kepala daerah yang terlibat kasus narkoba.

Buwas -sapaannya- memastikan BNN akan menindaklanjuti laporan tentang kada pengguna narkoba. “Ini akan kami sikapi dengan penegakan hukum,” kata Buwas saat jumpa pers tentang kasus narkoba yang menjerat  Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviandi di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3).

Buwas menjelaskan, kasus Wazir telah membuktikan bahwa narkoba sudah merambah hingga ke berbagai lapisan. “Ini membuktikan bahwa baru satu kepala daerah yang tertangkap,” katanya.

Mantan kepala Bareskrim Polri itu menambahkan, masih ada beberapa oknum kepala daerah yang diduga terlibat narkoba. Menurutnya, menegaskan ada beberapa oknum pejabat maupun kepala daerah yang jadi target BNN.

“Tidak menutup kemungkinan ada beberapa lagi oknum pejabat atau kepala daerah yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Saat dimintai penegaskan apakah kepala daerah itu bupati, wali kota, gubernur serta asal usul wilayahnya, Buwas menolak menyebutkan. “Pokoknya kepala daerah,” tegasnya.(boy/jpnn)

Respon Anda?

komentar