WN Australia Ditemukan Tak Benyawa di Kamar 416 Hotel Nagoya One

961
Pesona Indonesia

Mayatbatampos.co.id – Salah seorang mayat laki-laki ditemukan di kamar 416 Hotel Nagoya One, Senin (14/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun batampos.co.id, mayat tersebut diketahui bernama Simon Michael (47) yang merupakan salah seorang warga negara Australia.

Hasan, salah seorang house keeping hotel yang pertamakali menemukan mayat Simon belum mau memberikan keterangannya terkait mayat tersebut.

Salah seorang teman korban bernama Olive yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan saat itu ia mendapat telpon dari pacar Simon yang bernama Kitri bahwa Simon telah meninggal.

“Saya ditelpon Kitri (pacar korban, red) pada jam 12, dia ngabarin kalau Simon meninggal. Makanya saya langsung susul ke sini (Hotel Nagoya One, red),” ungkap Olive.

Lebih lanjut Olive mengatakan saat ini Kitri yang merupakan pacar Simon berada di Jawa. Olive disuruh oleh Kitri untuk mengecek pacarnya, karena sebelumnya Kitri mendapat kabar dari resepsionis hotel, bahwa Simon telah meninggal.

Olive sendiri mengaku terakhir kali jumpa sama Simon Minggu malam (13/3). “Kitri minta tolong untuk bereskan barang-barang Simon yang gak kebawa. Karena dia mau pulang ke Australia pagi ini,” lanjut Olive.

Olive mengakui saat bertemu dengan Simon, kondisinya saat itu memang sedang sakit. Kemudian Olive mengatakan kembali kepada Simon apakah ia sudah yakin ingin tetap pulang ke Australia.

“Semalam aku masih ngobrol sama dia. Namun dia tetap ngotot mau pulang karena keluarganya masuk ke rumah sakit dengan kondisi koma,” kata Olive.

Sementara itu, jenazah Simon saat ini telah dibawa ke RSBP Batam, Sekupang guna penyelidikan lebih lanjut. (eggi)

Respon Anda?

komentar