Kepergok Maling Handphone, Gadis Remaja Dihajar Warga

1127
Pesona Indonesia
NS saat diamankan di Mapolsek Bengkong karena mencuri, Senin (14/3). Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
NS saat diamankan di Mapolsek Bengkong karena mencuri, Senin (14/3).
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Seorang wanita muda berinisial NS, 17, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib setelah aksinya mencuri di salah satu kamar kos-kosan di Bengkong Baru, Bengkong kepergok.

Warga yang geram akhirnya membawa pelaku ke Mapolsek Bengkong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Senin (14/3).

Perbuatan ini ternyata bukan yang pertama kali dilakukan NS. Sebelumnya, wanita yang mengaku pengganguran ini juga ditangkap warga karena ketahuan mencuri dispenser dan tempat masak nasi di lokasi yang sama.

Lantaran tidak ada yang melapor, polisi akhirnya melepaskan NS dengan berjanji tidak mengulangi kembali perbuatannya.

“Dua kali bang. Waktu itu saya ambil tempat nasi karena lapar,” ujar NS dengan polosnya.

Menurut NS, mencuri sebuah obsesi bagi dirinya. Keinginan itu muncul begitu saja ketika melihat suatu barang-barang berharga milik orang lain.

Ia juga mengaku, keinginan mencuri tersebut begitu kuat dan datang begitu saja. “Saya nggak niat nyuri. Tapi kalau udah lihat, keinginannya begitu kuat,” khilah NS.

Saat ditangkap, NS diketahui sempat mencongkel salah satu kamar penghuni kos. Usai masuk, ia mengambil satu handphone merek Advan. Namun naas, pemilik kos yang keburu datang memergoki NS tengah mengantongi handphone tersebut. “Ini hape saya ya. Kamu nyuri ya,” ujar NS menirukan ucapan pemilik handphone.

Wanita yang mengaku tinggal di Perumahan Marcelia, Batam Kota ini sempat dipukul penghuni kos. Rambutnya rontok akibat dijambak, tangan dan pipinya pun terlihat memar seperti habis dipukul.

“Tadi rame yang mukul saya bang,” ucap NS di Polsek Bengkong. (rng)

Respon Anda?

komentar