Per Mertesacker: Arsenal Kehilangan Naluri Membunuh

343
Pesona Indonesia
Per Mertesacker. (foto: irishexaminer)
Per Mertesacker. (foto: irishexaminer)

batampos.co.id – Bek Arsenal, Per Mertesacker, menegaskan bahwa musim Arsenal belum berakhir, namun ia meminta para pencetak gol klub untuk menemukan kembali insting ‘membunuh’ mereka.

The Gunners tersingkir dari Piala FA pada Minggu sore saat Watford memastikan kemenangan 2-1 di Stadion Emirates untuk memesan satu tempat di semifinal.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal kehilangan peluang untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Piala FA tiga kali berturut-turut, dan kini mereka terancam mengakhiri musim ini tanpa satu pun gelar.

Arsenal akan menjalani misi berat bertandang ke Barcelona pada hari Rabu (16/3) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus membalikkan defisit 0-2 jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Namun Mertesacker menegaskan bahwa peluang Arsenal belum berakhir di dua kompetisi, yaitu Liga Champions dan Liga Premier.

“Musim belum berakhir. Kami bermain dengan rasa percaya diri, tapi mungkin mempunyai kekurangan pada sentuhan akhir,” kata bek asal Jerman tersebut.

“Apa yang benar-benar penting dalam sepak bola, untuk menjadi sukses kita perlu untuk mencetak gol.”
(ire/sam)

Respon Anda?

komentar