Terbayang Ingus Suami Meler, Istri Gugat Cerai Suami

1248
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Donwori, 30, harus rela pernikahannya dengan Sephia, 27, hanya seumur jagung, 4 bulan.

Sephia mengaku tak cinta lagi. Sebabnya sepele, Donwori ingusan.

Ceritanya, saat berciuman, Domwori bersin dan ingusnya keluar dari hidung. Bukannya membersihkan, Donwori malah menjilati ingusnya.

Tak hanya jadi bad mood, gara-gara itu Sephia kini sangat benci dengan suaminya. Dia pun juga mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin (14/3).

Dengan wajah yang masih muda, Sephia bertekat mengajukan gugatan cerai meski pernikahannya baru berusia empat bulan.

“Saya sudah ndak cinta,” tandas Sephia dengan singkat.

Sephia mengajukan gugatan dengan dalih tidak ada keharmonisan dalam keluarganya. Sejak terjadinya bersin pada bulan Januari lalu, Sephia langsung  minggat dari kosnya dan kini kembali ke rumah ibunya di kawasan Lakarsantri Surabaya.

Usai berciuman dan terjadi peristiwa bersin itu, Sephia mengaku sudah kehilangan rasa sayang dan cintanya dengan Donwori. Padahal, Sephia menjalin kisah cinta dengan suaminya itu hampir empat tahunan.

Menurut dia, ketika  suaminya bersin ada hal aneh yang terjadi. Suaminya yang ganteng berubah menjadi sangat buruk rupa dengan ingus yang meler di hidungnya. Bersinnya terjadi sekitar lima kali.

Suasana yang awalnya romantis langsung mendadak menjadi pertengkaran. Sephia langsung berontak dan meminta suaminya langsung keluar kamar. Padahal, si suami dalam kondisi telanjang bulat.

“Saya sudah benci banget,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, kehidupan rumah tangganya yang masih seumur jagung itu mendadak jadi pertengkaran yang bertubi-tubi. Ketika diam dan melihat suami, Sephia selalu terbayang-bayang dengan ingus suami yang kemudian dijilatnya.

“Saya membayangkan kalau ingus itu saya jilat. Hi jijay banget sih,” ungkap wanita yang bekerja sebagai staf administrasi di salah satu perusahaan outsoursing tersebut.

Sementara, ibunda Sephia tampak stress dengan keputusan anaknya. “Yang bilangin itu sudah banyak. Kesel aku,” jelasnya.

Ibunda Sephia mengaku cukup kecewa dengan keputusan sang anak. Namun, dia tak bisa menolak karena juga sakit hati dengan omongan sang mantu.

“Sephia dibilang wanita jalanglah. Sudah merasakan ingus pria lainlah. Bencikno lah,” pungkasnya. (umi hany/no)

Respon Anda?

komentar