Atletico Madrid Menang melalui Adu Penalti

507
Pesona Indonesia
Fernando Torres berjibaku dengan pemain PSV Eindhoven di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3) pagi.
Fernando Torres berjibaku dengan pemain PSV Eindhoven di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3) pagi.

batampos.co.id – Laga hidup mati yang mempertemukan antara Atletico melawan PSV Eindhoven, Rabu (16/3) pagi wib, berakhir manis bagi tuan rumah, Atletico Madrid.

Atletico menang secara dramatis lewat drama adu penalti dengan skor 8-7.

Gagalnya Luciano Narsing yang menjadi penendang ke-8 PSV tak disia-siakan oleh Juanfran. Menjadi penendang kedelapan, Juanfran sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Ekseskusi penaltinya membawa Los Rojiblancos lolos ke babak perempat final.

Sebelumnya, selama 2×45 menit, kedua tim hanya bermaim imbang 0-0. Pun saat laga dilanjutkan melalui perpanjangan waktu. Selama dua kali 15 menit, tak ada gol yang tercipta.

Adapun di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Februari lalu,  duel Atletico dan PSV  berakhir dengan skor kaca mata.

Atletico menjadi tim keenam yang lolos. Sebelumnya Real Madrid, PSG, Benfica, Wolfsburg, dan Manchester City telah terlebih dahulu memastikan diri melaju ke babak berikutnya.(mam/JPG)

Respon Anda?

komentar