Cegah Pedagang Kakilima Kembali, Satpol PP Batam Jaga Lokasi Yang Ditertibkan Selama 24 Jam

1207
Pesona Indonesia
Satpol PP Batam menertibkan kios di Simpang Panbil. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Satpol PP Batam menertibkan kios di Simpang Panbil.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Setelah menertibkan kios di Simpang Panbil, Muka Kuning, Satuan Polisi Pamong Praja Batam selanjutnya akan melakukan penertiban pedagang kakilima di sembilan titik yang tersebar di Kota Batam.

“Dari sembilan tersebut, eskalasinya tinggi semua sembilan titik tersebut diantaranya ada di Batu Ampar, Sungai Beduk, Kampung Bagan, Tembesi, Batam Kota, Simpang Frengki, Simpang Kara dan juga sekarang yang menjadi ribut-ribut di bundaran Ocarina,” ungkap Kakan Satpol PP Batam, Hendri, Rabu (16/3).

Lebih lanjut Hendri mengatakan akan melakukannya secara bertahap. “Yang jelas saat ini kita mulai melakukan pergerakan. Pergerakan ini merupakan arahan dari Wali Kota yang cukup jelas bahwa apa yang diwacanakannya sebelum menjadi Wali Kota,” lanjutnya.

Adapun wacana penggusuran yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dimulai dari arah Batu Aji, Batam Kota, setelah itu baru masuk ke Jodoh.

“Untuk antisipasi mereka yang baru digusur berjualan lagi, kita akan berjaga di lokasi itu selama 24 jam penuh,” kata Hendri. (eggi)

Baca juga:

Satpol PP Batam Tertibkan Kios Simpang Panbil

 

Respon Anda?

komentar