Mois Layer Cake House Sediakan Kue Lapis 22 Rasa

1322
Pesona Indonesia
Efta memperlihatkan kue lapis Mois Layer Cake House di jalan Wiratno Tanjungpinang, Selasa (15/3). F.Yusnadi/Batam Pos
Efta memperlihatkan kue lapis Mois Layer Cake House di jalan Wiratno Tanjungpinang, Selasa (15/3). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Bermula dari produk home made atau produk rumahan yang diproduksi oleh Moi moi, Mois Layer Cake House di Jalan Wiratno Tanjungpinang kini menyediakan kue lapis yang terdiri dari berbagai varian rasa berbeda dan menarik untuk dicicipi.

“Produk kue lapis kami terdiri dari 22 macam rasa, salah satu produk andalan adalah rasa oreo dan keju,” jelas Vina, pengelola Mois Layer Cake House.

Selain menyediakan kue lapis berbagai rasa, Mois Layer Cake House juga menyediakan kue kering berbagai rasa dan sweet atau Birthday cake yang terdiri dari rasa Keju, tiramisu, black forest dan mousse cake.

“Jadi jika masyarakat ingin merasakan sensasi rasa berbeda kue lapis dan kue kering, langsung aja kunjungi Mois Layer Cake House di Jalan Wiratno,” ujar Vina.

Vina sedikit menjelaskan Ide nama Mois Layer Cake House yang berlogo rumah ini didapat dari nama pemilik yang juga pembuat resep kue lapis yaitu Moi moi.

Untuk logo, Vina mengatakan maksud dari logo tersebut adalah agar setiap orang yang melihat Mois Layer Cake House dapat merasakan kehangatan.

“Dengan menikmati kue lapis kami, pembeli dapat merasakan kehangatan saat mencicipinya,” katanya

Selain di Tanjungpinang, Mois layer Cake House juga telah buka cabang di Batam. Tepatnya di Ruko Nagoya City Walk nomor 6C.

“Masyarakat Batam kini juga dapat menikmati kue lapis berbagai rasa, jadi silahkan kunjungi toko kami,” tutupnya. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar