Polisi Amankan 64 Botol Minuman Keras dari KM Kelud

541
Pesona Indonesia
Aneka minuman keras yang diamankan dari KM Kelud. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Aneka minuman keras yang diamankan dari KM Kelud.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Jajaran Polda Kepri merazia penumpang yang baru turun dari KM Kelud di Pelabuhan Beton, Sekupang, Rabu (16/3). Dalam razia kali ini pihak kepolisian berhasil mengamankan 64 botol minuman keras berbagai merek dan satu buah senjata tajam.

Adapun miras yang berhasil diamankan antara lain, Absolut Vodka 20 botol, Bacardi 12 botol, Bols 9 botol, Jack Daniels 13 botol, Barleys 1 botol, Cointreau 6 botol, Peter Vella 2 kotak, dan Gordon’s 1 botol.

Belum diketahui siapa pemilik minuman tersebut. Namun saat ini jajaran Polda Kepri telah membawa puluhan botol minuman keras tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Razia akan dilaksanakan secara rutin dan terus menerus untuk mengurangi peredaran narkoba di Batam,” ungkap Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Wiyarso.

Menurut Wiyarso, dalam razia tersebut berbagai satuan dilibatkan, yakni satuan Sabhara, Brimob, Pol Air, Polresta Barelang, Polsek KKP, dan jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri.

Berdasarkan pantauan batampos.co.id di lapangan, pihak kepolisian melakukan razia sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selain menurunkan 50 orang personil, kepolisian Polda Kepri juga mengerahkan unit K9 (anjing pelacak) untuk mengendus narkoba yang kemungkinan disembunyikan di koper-koper penumpang. (eggi)

Respon Anda?

komentar