Delapan Pilihan Laptop Terbaru dari ASUS

1078
Pesona Indonesia
Peluncuran 8 seri ASUS
Peluncuran 8 seri ASUS

batampos.co.id – ASUS meluncurkan 8 seri laptop terbaru, Selasa (15/3).

Kedelapan model terbaru laptop ini diperkenalkan dalam pegelaran Asus Notebook Univeil di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Kedelapan jenis produk terbaru yajlitu

  1. Zenbook UX305UA,
  2. Asus Zenbook UX303UB,
  3. Asus VivoBook Pro N552VX,
  4. Asus VivoBook Flip TP200,
  5. Asus VivoBook Flip TP301,
  6. Asus Transformer T100HA,
  7. Asus X302, dan
  8. Asus A456UF.

Dalam kesempatan itu, Notebook Product Manager Asus, Eva Chang menyebutkan Zenbook memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan laptop lainnya. Sebab Zwnbook memilki fitur Super Hybrid Engine yang memudahkan pengguna untuk melakukan resume laptop secara singkat hanya dalam hitungan detik.

“Semua notebook Asus (termasuk Zenbook) punya Super Hybrid Engine II. Dengan fitur ini, pengguna bisa resume laptop secara instan hanya dalam dua detik,” ucap Chang.

Chang menuturkan, generasi terbaru ini, Asus juga menyematkan IceCool technology. Dimana fitur ini berfungsi untuk pengaturan suhu yang membuat laptop tetap dingin dan tidak mengalami overheat atau panas secara berlebihan. Disegi tampilan layar, Asus menambahkan IPS 178 wide viewing angle sehingga mengurangi dampak negatif pada mata.

“Seperti yang kita tahu, selama ini kita tidak memperhatikan kesehatan mata dalam menggunakan laptop atau pun notebook. Untuk itu kami pmenghadirkan fitur ini agar bisa memanjakan mata pengguna,” katanya.

Adapun seri Zenbook ini telah dibekali dengan prosesor intel generasi terbaru, yaitu generasi ke 6, dimana kelebihan prosesor ini adalah hemat daya.

Di seri VivoBook Pro N552VX, Asus VivoBook Flip TP200, Asus VivoBook Flip TP301mempunyai keunggilan dan kelebihan masing-masing. Untuk seri VivoBook Pro N552VX merupakan notebook multimedia yang memiliki keunggulan utama pada aspek audio dan video. Selain itu, notebook multimedia 15 inci terbaru tersebut juga dilengkapi Gtaphic Prosessing Unit (GPU) kelas gamming dan menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce 950M yang menawarkan performa tinggi.

Kemudian, seri VivoBook Flip TP301 adalah notebook convertible lipat ini menggunakan RAM DDR3L sebesar 4GB dan mampu bertransformasi menjadi empat bentuk yaitu sebagai notebook biasa, sebagai tablet dan dalam dua bentuk lainnya dengan memutar hingga 300 derajat sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Selanjutnya seri Transformer T100HA, nitebook ini delengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. Hadir membawa desain metal yang lebih tipis dengan warna-warna cerah, lebih ringan dan menawarkan daya tahan bayerai hingga 12 jam. Selain Windows 10 dengan Cortana, beberapa up date lain juga turut dihadirkan diantaranya penggunaan prosessor quad core intel Atom x5 quod core 64-bit yang bertenaga dan dukungan USB 3.1 Type C.

Seri berikutnya, Zenbook UX303UB yaitu notebook ultra tipis atau ultrabook. Segmen ini hadir untuk para kalangan lengguna mobile muda, aktif dan penuh gaya yang membutuhkan perangkat komputasi ultra tilis dan ringan dengan desain yang lebih mewah, solid dan elegan.

Selain itu, Asus X302, notebook ini lebih ringkas yang ditunjang dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Notebook ringkas berukuran 13,3 inci ini meliputi sejumlah aplikasi dan teknolohi eksekutif seperti Splendid Technolgy, Sonixmaster, Ice Cool Technology dan lainnya.

Adapun Asus VivoBook Flip TP200 ini adalah notebook lipat yang juga dapat bertaransformasi ke dalam bentuk atau posisi dan memilikk nilai usablitas yang lebih. Notebook ini menggunakan baterai jenis Li-Poymer. Demi mempercepat performa, Asus VivoBook Flip TP200 menggunakan media penyimpanan berbasis SSD yang lebih kencang dan sunyi saat bekerja.

Seri berikutnya adalah Asus A456UF, ini notebook elegan dengan intel generasi ke enam. Notebook ini ditujukan untuk pengguna mainstream dan telah didukung konektor USB 3 1Type C yang banyak digunakan di masa akan datang. Asus A456UF ini juga telah dilengkapi prosesor yang mumpuni dan fitur-fitur istimewa milik Asus.

Seri terakhir yaitu Asus Zenbook UX305UA, notebook ini dinobatkan sebagai notebook tertipis di dunia yang hanya setebal 16 millimeter. Memiliki desain mewah, Asus Zenbook UX305UA ini memiliki tesolusi sangat tinggi yakni Quad HD dan menggunakan jenis penyimpanan SSD. (rilis)

 

Respon Anda?

komentar