Istri Pelaku Pelecehan Seksual Minta Korban Tidak Melaporkan Perbuatan Suaminya ke Polisi

2428
Para korban saat melapor di Polsek Sei Beduk. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Para korban saat melapor di Polsek Sei Beduk.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Ida, istri Syaifudin sebelumnya meminta kepada seluruh korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh suaminya untuk tidak melaporkan perbuatan suaminya ke polisi.

“Kalian boleh jujur dalam hati, tapi jangan jujur di mulut ya,” ungkap salah seorang korban berinisial YN (14) sambil meniru perkataan istri korban, Kamis (17/3).

Lebih lanjut YN mengatakan saat itu, ia dan teman-teman lainnya diajak ngobrol oleh Ida di dalam kamar rumahnya. “Dia (istri pelaku) mengatakannya di kamar sambil pintu kamarnya dikunci,” lanjut YN.

Namun keenam korban tidak menanggapi perkataan Ida tersebut. Mereka lebih memilih untuk memberikan keterangan yang sebenarnya kepada pihak kepolisian.

Seperti diketahui, sebelumnya Saifudin (47) ditahan oleh Kepolisian Sektor Sei Beduk karena telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap murid ngajinya sendiri.

Adapun korban Saifudin sendiri merupakan anak-anak yang masih berusia 13 sampai 17 tahun. Mereka selama ini merupakan murid mengaji dari Saifudin di Yayasan Sultan Saifudin. (eggi)

Baca juga:

Bejat! Usai Ngajar, Guru Ngaji Pegang Kemaluan Muridnya

Korban Pelecehan Seksual Guru Ngaji Mengaku Dielus-elus Pelaku

Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 6 Muridnya, Guru Ngaji Dipolisikan

 

Respon Anda?

komentar