Staf Khusus Gubernur Punya Tugas Khusus, Dapat Fasilitas Biaya Kendaraan Dinas

1034
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri HM Sani. Foto: istimewa
Gubernur Kepri HM Sani. Foto: istimewa

batampos.co.id – Gubernur Provinsi Kepri, Muhammad Sani mengaku, keberadaan sepuluh staf khusus yang mendampinginya selama setahun ke depan bakal banyak membantu kepemimpinannya di periode kedua ini.

“Mereka punya pendapat bagus-bagus sebagai masukan untuk membangun Provinsi Kepri,” ungkap Sani, ditemui usai penyerahan Surat Keputusan kepada seluruh staf khusus di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (15/3) lalu.

Karena itu, tak heran dan masuk akal pula bilamana Ayah Sani, begini ia akrab disebut oleh konstituennya, memilih sepuluh staf khusus dari lintas latar belakang. Dengan begitu Sani mengharapkan pembangunan Kepri selama lima tahun ke depan di masa kepemimpinannya ini bisa semakin terarah.

Sepuluh nama yang sudah mengantongi SK sebagai Staf Khusus Gubernur Kepri itu adalah Marsetio, Jemmy Rumengan, Riny Fitrianti, Andy Anhar Chalid, Ahars Sulaiman, Saidul Khudri, Belius Hasibuan, Dermawan Purba, Yanto dan Herizal Hood.

Seluruh staf khusus ini, sambung Sani, bakal mendapatkan fasilitas sebagaimana yang diperlukan. Semisal biaya kendaraan dinas selama satu tahun masa kerja. “Honor sudah pasti,” tegasnya.

Menyangkut penempatan kerja sepuluh staf khusus tersebut, Sani menjelaskan, dalam waktu dekat akan ada rapat untuk membahas tugas spesifik masing-masing. Semisal, penempatan masukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di Satuan Kerja Perangkat Daerah. “Nanti ada rapat khusus. Sekarang ini, mereka bekerja secara umum saja dulu,” pungkas Sani. (muf/bpos)

Respon Anda?

komentar