Tim Force India pun Kesulitan Dana jelang Laga F1

577
Pesona Indonesia

saharaindiabatampos.co.id – Rupanya, bukan Rio Haryanto saja yang harus dipusingkan dengan dana jelang laga Formula One (F1).

Kendala finansial pun melanda Tim Force India, yang diketahui sulit melunasi biaya kompetisi. Namun CEO Tim Force India, Vijay Mallya, optimis pihaknya akan mampu membayar biaya kompetisi Formula One (F1) 2016.

Hal senada juga disampaikan Kepala Operasional Tim Force India, Otmar Szafnauer. Bukan hanya akan melunasi biaya persiapan kompetisi, Szafnauer menyatakan timnya juga akan mengembangkan kekuatan mesin.

“Kami adalah tim F1. Kami akan tetap melakukan pengembangkan program sesuai apa yang kami rencanakan. Kami telah melanjutkan kontrak dengan beberapa sponsor. Kini kami sedang bersiap untuk menandatangani ulang kontrak baru dan menambah sponsor,” ujar Szafnauer, sebagaimana diberitakan Racer, Rabu (16/3/2016).

Szafnauer menambahkan, timnya tidak akan patah arang untuk mencari sponsor. “Jika kami berhenti mungkin akan ketinggalan kesempatan pada 2016 dan keuntungan pada 2017. Jika kami tetap mempersiapkan diri untuk berlaga di 2016 maka kami memiliki kesempatan untuk lebih berkembang pada 2017,” jelas Szafnauer.

Respon Anda?

komentar