BNN Resmi Tetapkan Bupati Ganteng Ini Tersangka

1232
Pesona Indonesia
Tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Bupati Ogan Ilir, A. Wazir Nofiandi berjalan mesuk saat tiba di Gedung BNN, Jakarta, Senin (14/03/2016). Foto: Imam Husein/Jawa Pos
Bupati Ogan Ilir, A. Wazir Nofiandi berjalan mesuk saat tiba di Gedung BNN, Jakarta, Senin (14/03/2016). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

batampos.co.id – Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi akhirnya resmi ditetapkanĀ  sebagai tersangka kasus narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (18/3/2016).

“Ada tiga orang yang kita tetapkan sebagai tersangka, yakni AWN, MUR, dan FR,” ujar Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Arman Depari, saat ditemui jpnn (grup batampos.co.id) di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Mantan Kapolda Kepri itu mengatakan penetapan status tersangka pada bupati ganteng dan rekan itu berdasarkan bukti yang diperoleh dan konfirmasi dengan saksi-saksi.

Sementara, untuk dua orang lainnya, Arman mengaku pihaknya belum cukup bukti. “JN dan DA untuk sementara kita belum kita temukan cukup bukti,” bebernya.

Dia mengklaim, pihaknya memiliki lima barang alat bukti untuk menetapkan Nofiadi sebagai tersangka.

“Pasal yang kita kenakan ialah Pasal 112 ayat 1 junto pasal 127 ayat 1a Undang-Undang no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” imbuhnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar