Buruh Angkut Pelabuhan Tertimpa Portal, Langsung Tak Sadarkan Diri

912
Pesona Indonesia
Deni Suprianto, korban yang tertimpa portal mendapat perawatan di ruang UGD Puskesmas Tarempa. foto:syahid/batampos
Deni Suprianto, korban yang tertimpa portal mendapat perawatan di ruang UGD Puskesmas Tarempa. foto:syahid/batampos

batampos.co.id – Seorang buruh bongkar muat barang di Pelabuhan Tarempa, Deni Suprianto, 24, tertimpa portal yang ada di pintu masuk pelabuhan, Kamis (17/3) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban yang merupakan Warga Tanjung, Kecamatan Siantan, tersebut seketika tidak sadarkan diri dan harus dibawa ke ruang UGD puskesmas Tarempa untuk dirawat.

Korban mengalami luka robek di bagian pelipis kanan selebar 3 sentimeter dan harus mendapat dua jahitan. “Hanya luka robek biasa saja dan tidak ada luka yang serius. Jahitannya pun cuma dua dan korban juga sudah siuman. Korban sampai ke sini (UGD) sekitar pukul 11.10WIB,” kata dokter jaga Puskesmas Tarempa, dr Aice Everdien kepada awak media usai menjahit luka korban, Kamis (17/3).

Sementara itu Deni, mengaku tidak mengetahui pasti apa yang telah menimpa dirinya sebab kejadian berlangsung cepat dan langsung membuatnya tidak sadarkan diri. Seingatnya dia saat itu hendak masuk ke pelabuhan untuk menjemput salah satu kawannya untuk istirahat makan siang. Ia yang datang mengendarai kendaraan roda tiga (tossa) kemudian berhenti di depan portal pelabuhan. “Ketika itu portal masih dalam posisi buka,” ungkapnya.

Tapi ketika hendak berbalik arah dengan memutar tossa yang ia kendarai, tiba-tiba kepalanya membentur portal karena pada saat yang bersamaan portal tersebut diturunkan karena akan ditutup. “Pas saya putar tossa tiba-tiba kepalaku nabrak portal,” ungkapnya.

Meski luka yang diderita Deni tidak parah, namun karena insiden itu kawasan pelabuhan sempat ramai dipadati warga termasuk rekan-rekan korban. Kondisi yang tidak jauh berbeda juga terlihat di UGD Puskesmas Tarempa. Secara bergantian, rekan-rekan korban terlihat memadati ruang UGD sekaligus menanyakan keadaan korban sambil memberikan dukungan. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar