Gadis Kembar Punya Pacar Sama, Ingin Hamil pada Tempo Sama

1294
Pesona Indonesia
Anna Lucy DeCinque Ben Byrne
Anna Lucy DeCinque Ben Byrne

batampos.co.id – Ben Byrne, 32, seorang mekanik bikin pria lain ngiri. Sekali gaet cewek ia langsung dapat dua! Keduanya mengerti dan menerima. Ben berpacaran dengan kembar identik asal Perth, Australia, Anna dan Lucy Decinque, 30.

Di sini untungnya Ben, si kembar ini punya keinginan sama dan…ingin selalu sama.

Anna dan Lucy rela menghabiskan uang hampir USD 250.000 (hampir Rp 3,3 miliar) untuk peralatan kosmetik, termasuk implan payudara dan alis palsu agar mereka tampak benar-benar sama.

Dan tebak…mereka ingin hamil di waktu yang sama dan pokoknya melakoni semuanya bersama-sama. Duuuh.

“Kami harus persis sama, bahkan kami akan IVF pada saat yang sama,” kata mereka seperti dikutip dari news.co.au, Rabu (16/3).

IVF ini adalah In Vitro Fertilization, semacam proses di laboratorium untuk menyatukan sperma dan sel telur dalam tabung yang kemudian diletakkan kembali ke dalam rahim untuk berkembang, pembuahan di luar rahim.

Meski sudah kembar identik 99,9 persen, Anna dan Lucy terus melakukan upaya untuk menjadi semirip mungkin. “Jika ia berjalan beberapa meter, saya harus berjalan beberapa meter karena kami harus membakar kalori yang sama,” kata Lucy.

Soal Ben..Anna dan Lucy sudah empat tahun belakangan ini bersama si Ben. Berbagi tempat tidur yang sama, dan tinggal satu rumah bersama ibu si kembar. Ben….Ben…!

“Kami telah memiliki Ben. Dia mengerti kami ingin bersama-sama sepanjang waktu,” kata mereka. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar