Kampanye Stop Narkoba, BNN Gandeng Slank

1285
Pesona Indonesia
Buwas foto bareng dengan personel band Slank dalam kampanye Anti Narkoba. Foto: istimewa
Buwas foto bareng dengan personel band Slank dalam kampanye Anti Narkoba. Foto: istimewa

batampos.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng Slank untuk turut serta mengkampanyekan pemberantasan narkoba  di Indonesia

Kamis (17/3/2016) Kepala BNN Budi Waseso menggelar pertemuan dengan tiga anggota grup band tersebut, yakni Kaka, Bim Bim, dan Ivan. Dalam pertemuan itu, Slank berencana membuat lagu untuk ikut mendukung pemberantasan narkotika.

Sekitar pukul 11.30 Budi Waseso tampak menyambut tiga anggota Slank tersebut. Mereka kemudian membicarakan berbagai masalah narkotika. Tidak hanya itu, Slank juga menyanyikan tiga buah lagu untuk memberikan semangat kepada BNN, yakni Balikin, Ku Tak Bisa, dan Samber Gledek.

Buwas-panggilan akrab Budi Waseso- menjelaskan, permasalahan narkotika itu yang paling utama soal permintaan dan suplai. Pencegahan dilakukan untuk bisa menekan permintaan terhadap narkotika.

”Pencegahan yang efektif tentunya bisa dilakukan oleh musisi, terutama Slank yang juga pernah menjadi korban narkotika,” tuturnya.

Slank memiliki pengalaman yang tentunya tidak perlu dipertanyakan dalam berupaya bebas dari narkotika. Karena itu anak muda bisa jauh lebih menerima kampanye anti narkotika dari Slank.

”Kalau hanya saya, tentunya banyak yang mencibir, apakah saya mengetahui rasanya,” paparnya.

Vokalis Slank Kaka menuturkan, penyebaran narkoba di Indonesia penuh orang yang begitu licik. Dengan demikian memang membutuhkan orang yang buas untuk menanganinya. ”Pak Buwas ini sudah cocoklah,” ujarnya. (jpgrup)

Respon Anda?

komentar