Warga Bersorak-Sorai, Senang Banget Pria Satu Ini Diringkus Polisi

530
Pesona Indonesia
Tersangka ditangkap polisi. Foto: Metro Siantar/JPG
Tersangka ditangkap polisi. Foto: Metro Siantar/JPG

batampos.co.id – Puluhan warga di Jalan Belibis, Gang Kolam, Lingkungan Purwodadi A, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, bersorak sorai atas keberhasilan polisi menangkap Jahuddin.

Jahuddin Harahap (42) adalah pengedar narkoba, yang sangat meresahkan warga di daerah itu. Hanya saja warga tidak bisa berbuat banyak.

Puncaknya, ketika Jajaran Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Sumut, berhasil membekuknya, Kamis (17/3) sekitar pukul 14.40 WIB. Warga senangnya bukan main. Kesempatan itu mereka gunakan untuk mencaci maki Jahuddin.

Warga meminta agar polisi memberi hukuman yang seberat-beratnya kepada tersangka, karena dianggap telah merusak di perkampungan mereka.

Informasi diperoleh, Jahuddin Harahap merupakan warga Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Tersangka ditangkap petugas saat masih berada di rumah kosnya yang merupakan milik Sondi Rambe (46) di bilangan Jalan Belibis, Gang Kolam, Lingkungan Purwodadi A, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Mara Junjung Siregar menjelaskan, dari tangan tersangka disita barang bukti berupa tiga paket kecil sabu, dua unit handphone dan uang sebesar Rp 800 ribu.

”Tersangka dan barangbukti telah diamankan dan kini tengah dilakukan pemeriksaan intensif,” ujarnya.

Saat tersangka digelandang dari dalam rumah, puluhan warga termasuk anak-anak berteriak-teriak memaki tersangka yang diapit sejumlah petugas.

“Rasakan, ditangkap kau kan. Hukum seberat-seberatnya itu pak, merusak saja kerjanya. Enaklah kau ya, makan gratis di penjara,” ujar warga geram.(JPG)

Respon Anda?

komentar