Alfamart Sei Panas Dibobol Maling, Brankas Berisi Uang Rp 10,8 Juta Dibawa Kabur

1015
Pesona Indonesia
Alfamart di Sei Panas dibobol maling. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Alfamart di Sei Panas dibobol maling. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Minimarket Alfamart yang terletak tidak jauh dari SPBU Sei Panas dibobol kawanan maling, Sabtu (19/3) dini hari sekira pukul 01.00 sampai pukul 06.00 WIB.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Febi Dwi Ariska seorang karyawan Alfamart. Febi mengatakan, dirinya curiga ada maling yang masuk setelah melihat meja kasir yang sudah acak-acakan.

“Mau masuk, tapi pas lihat pintu teralisnya kok sudah terbuka. Kondisi toko semuanya pun sudah berserakan,” kata Febi.

Sementara itu pihak Polsek Batam Kota yang mendengar kejadin itu langsung terjun ke tempat kejadian perkara.

“Jam 7 kita mendapatkan informasi bahwa ada pembobolan di Alfamart Sei Panas,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Ikhtiar Nazara SH.

Lebih lanjut Ikhtiar mengatakan saat ini pihak Alfamart sudah membuat laporan.

“Untuk tempat kejadian perkara telah kita olah,” terangnya.

Ikhtiar menduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Karena dari hasil olah tempat kejadian perkara server CCTv dibawa kabur oleh pelaku sedangkan gembok pintu juga hilang.

“Server CCTv diangkat juga sama mereka dan gembok diluar juga tidak ada. Apakah dipotong oleh pelaku atau sebab yang lain kita belum ketahui,” terangnya.

“Saat ini kerugian baru tahu sebanyak Rp 10,8 juta uang dalam brankas. Untuk rokok dan minuman, pihak Alfamart sedang menghitung kerugian mereka. Diduga pelaku lebih dari satu orang dan menggunakan mobil. Sebab brankas yang dilarikan cukup besar dan berat,” kata Ikhtiar. (eggi)

Respon Anda?

komentar