Rumah Pegawai BI di Pekanbaru Terbakar

583
Pesona Indonesia
batampos.co.id – Warga jalan Kuantan II Gang Palu Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Jumat (18/3/2016) pagi lalu, dikejutkan terbakarnya satu unit rumah milik pegawai Bank Indonesia bernama Reza Mario (28). Api berkobar saat sang pemilik tak ada di rumah.
Kapolsek Lima Puluh Kompol Dedy Herman SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Koko Ferdinand SH bahwa peristiwa kebakaran rumah korban pertama kali diketahui oleh Gita yang merupakan tetangganya sendiri pada pukul 06.30 WIB.
” Saksi melihat asap tebal di rumah korban, karena merasa takut saksi langsung menghubungi korban. Saat korban datang ternyata api sudah membesar,” ucap Kanit.
Melihat api yang sudah membesar, korban langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru. Dengan cepat empat unit mobil Pemadam Kebakaran langsung turun kelapangan, dan api dapat dipadamkan setelah petugas berjuang sekitar satu jam lamanya.
” Untuk penyebab kebakaran kita masih melakukan penyelidikan, dan saat ini beberapa bukti dilapangan telah kita amankan. Sedangkan kerugian yang dialami korban belum bisa kita taksir, dan beberapa orang saksi telah kita mintai keterangan,” tutup Kanit.(asp/riaupos.co/RPG)

Respon Anda?

komentar