15 Nasabah Bank Riau-Kepri Karimun Dapat Grandprize

922
Pesona Indonesia
Pimpinan Cabang Bank Riaukepri Tanjungbalai Karimun TM Fadli Kholis kepeada pemenang undian grandprice 2015 Ahmad Yani di kantor Bank Riaukepri Tanjungbalai Karimun beberapa waktu lalu.foto:istimewa
Pimpinan Cabang Bank Riaukepri Tanjungbalai Karimun TM Fadli Kholis menyerahkan hadiah kepada pemenang undian grandprize 2015 Ahmad Yani di kantor Bank Riaukepri Tanjungbalai Karimun beberapa waktu lalu.foto:istimewa

batampos.co.id – Sebanyak 15 nasabah Bank Riau-Kepri cabang Tanjungbalai Karimun, mendapatkan hadiah grandprize III dan grandprize IV periode 2015 lalu. Untuk grandprize III ada dua nasabah, masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta dan 13 nasabah grandprize IV sebesar Rp2 juta dari gebyar undian Rp1 miliar.

”Pencabutan undiannya, pada bulan November lalu di gedung daerah Kepri. Dan bank Riaukepri cabang Tanjungbalai Karimun, ada 15 nasabah yang mendapatkan hadiah dari gebyar Rp1 Miliar tahun 2015 lalu,” jelas pimpinan cabang Bank Riau-Kepri Tanjungbalai Karimun, TM Fadly Kholis, Jumat (18/3) lalu.

Adapun jenis tabungan, yang diikutsertakan dalam undian tabungan sinar tebar milyar periode 2015 lalu. Yaitu sinar, sinar delima, sinar belia, sinar KPE dan sinar community. Dengan, nominal saldo yang ada di tabungan Rp10 juta secara otomatis mendapatkan 1 poin undian, untuk ikut sinar tebar miliyran. Sedangkan, untuk grandprize cukup nasabah menabung mulai Rp2 juta hingga 100 juta.

”Ayo, silahkan pilih jenis tabungan anda. Siapa tahu Anda beruntung mendapatkan undian tahun 2016 ini,” ajaknya.

Saat ini kantor cabang Bank Riau-Kepri Tanjungbalai Karimun, sudah mempunyai 7 kantor yang tersebar di pulau Karimun dan Kundur. Diantaranya, kantor cabang Tanjungbalai Karimun, kantor kedai Meral, dua kantor paymet point di Dispenda dan Sintap. Kemudian, dua kantor kas yang ada di RSUD Karimun dan kantor Bupati Karimun dan terakhir kantor cabang pembantu di Pulau Kundur. Dengan motto, tumbuh kembangkan usaha.

”Sekali lagi, masih ada kesempatan bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanan senilai Rp10 juta akan memperoleh satu kupon untuk diikutsertakan dalam grandprize dengan hadiah senilai Rp1 miliar,” tuturnya.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar