Di Graha Tiban Mansion, Uang Muka Bisa Dicicil 10 Kali

1134
Pesona Indonesia
Townhouse Graha Tiban Mansion. Foto: Ist
Townhouse Graha Tiban Mansion. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Ciptainti Kreasi Mandiri selaku pengembang hunian berkelas Graha Tiban Mansion, di Tiban memberikan promo khusus pembelian di bulan Maret ini, yakni uang muka hanya sebesar 10 persen saja dengan cicilan mulai dari Rp 5 jutaan, dan dapat dicicil selama 10 kali.

“Sisanya bisa dilunasi secara KPR Bank atau cash,” ujar Marketing Manager PT Ciptainti Kreasi Mandiri, Wilson kemarin.

Wilson mengatakan, townhouse Graha Tiban Mansion dikenalkan pada Maret 2015 dan dibangun sejak Agustus 2015.

“Terdiri dari dua tahap, pada saat ini tahap satu sudah mencapai 95 persen. Tahap satu ini siap diserahterimakan pada akhir Maret 2016. Sedangkan tahap dua masih dalam proses, Mungkin siap pada Juni 2016,” kata Wilson.

Graha Tiban Mansion merupakan inovasi PT Ciptainti Kreasi Mandiri dalam menciptakan hunian yang berkualitas, nyaman dan bergaya, namun dengan harga yang terjangkau.

“Hadir di kawasan residensial yang eksklusif pertama di wilayah Tiban dengan konsep cluster townhouse dua lantai dengan karakteristiknya yang megah dan mewah. Sesuai dengan mottonya quality, comfort, dan lifestyle,” jelasnya.

Townhouse ini didesain dengan konstruksi beton dua lantai dengan desain arsitektur modern minimalis. Speksifikasi berkualitas bagus seperti dinding bata merah, atap dengan galvalume, keramik lantai 40×40 cm, closet toto dan cat dinding kualitas premium.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan berada di area perbukitan dengan taman di tengah-tengah hunian. Jalan lingkungan diaspal hot mix dengan penerangan PJU dan saluran underground sehingga memberikan tampilan suasana lingkungan yang bersih, nyaman, dan asri.

“Inilah saat yang tepat untuk tinggal atau berinvestasi, sebab perumahan ini hanya tersisa 10 unit saja,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi kantor pemasaran di alamat Tiban Utara di proyek Graha Tiban Mansion. (cr12)

Respon Anda?

komentar