Hilang Kendali, Setelah Masuk Semak Mobil Avanza Tabrak Pick Up

1046
Pesona Indonesia
Kondisi minibus Avanza New usai menabrak mobil pick up, Sabtu (19/3) lalu. foto:imam soekarno/batampos
Kondisi minibus Avanza New usai menabrak mobil pick up, Sabtu (19/3) lalu. foto:imam soekarno/batampos

batampos.co.id – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Pulau Kundur. Minibus Toyota Avanza New BP 1013 YQ dikendarai Hr, 35, lepas kendali, dan akhirnya menabrak pick up BP 8340 TD yang dikemudikan Zl, 31, Sabtu (19/3) sekira pukul 16.00 WIB di KM 06. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hr hanya mengalami luka gores di telapak tangan, sedangkan Zl, 31, mengalami memar bahu kanan.

Kanitlantas Polsek Kundur Iptu Jumadi mengatakan, kronologis lakalantas berawal dari minibus Avanza New melaju dari arah Sawang, tiba-tiba hilang kendali dan masuk semak-samak. Setelah dari sema-semak, mobil yang dikemudikan Hr keluar hingga akhirnya menabrak pick up samping kanan yang sedang berjalan dari arah Tanjungbatu.

“Kejadian ini murni kecelakaan lalulintas. Minibus Avanza menabrak pick up bagian samping kanan akibatnya kedua kendaraan ringset. Kasusnya masih dalam penyidikan termasuk pengemudi Avanza apakah sedang mengantuk atau akibat kelalaian lain,” terang Jumadi, Minggu (20/3) kemarin.

Atas kejadian ini diimbau pengendara tetap waspada dan hati-hati ketika mengendarai kendaraan, terutama saat melintasi jalan lurus dan berpasir. Akibatnya bisa kehilangan kendali dan menyebabkan terjadinya lakalantas. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar