Jatuh ke Pelukan Pelaut, Wanita Ini Rela Tinggalkan Suami dan Dua Anaknya

2551
Pesona Indonesia

Ilustrasi wanita selingkuh.

Ilustrasi wanita selingkuh.

batampos.co.id – Menggeluti profesi sebagai pelayan pujasera membuat Ds, 31 warga ruli kebun sayur, Sagulung, berubah. Ibu dua anak itu jatuh hati ke pria lain yang lebih mapan dan lebih muda dari Shr, 35, sang suami yang berprofesi sebagai buruh bangunan.

Sosok pria idaman lain (PIL) dari Ds ini lebih muda enam tahun darinya. Dia adalah Amr seorang pekerja kapal asal Sulawesi yang tak lain pelanggan tetap di pujasera tempat Ds bekerja.

Kepincut dengan pesona sang pelaut muda dan mapan itu, tidak saja membuat Ds bersikap dingin dengan Rhs, namun belakangan Ds pun nekat meminta cerai kepada Shr dengan alasan bahwa dia sudah tak cinta lagi dengan Shr. “Saya heran sikapnya itu. Semenjak kerja di pujasera itu, dia mulai berubah,” tutur Shr.

Sikap aneh sang istri itu, mulanya dianggap biasa oleh Shr. Bahkan permintaan Ds untuk cerai ditolak oleh Shr dengan alasan tetap ingin membesarkan dua anak mereka secara bersama. “Karena saya nolak, dia minta tinggal ngekos, katanya dia sudah tak sayang lagi sama saya,” kata Shr menceritakan kemelut rumah tangganya saat ini.

Tanpa mempedulikan larangan Shr, Ds tetap ngekos di kawasan Fanindo membawa serta dua anaknya tanpa sepengetahuan Shr. Seminggu di kos-kosan tersebut, Shr mulai curiga. “Kemarin (Sabtu, 19/3/2016), saya jemput putri (pertama) saya di ke sekolah karena saya kangen,” katanya.

Saat menjemput sang putri sulungnya, Shr mendapat petunjuk kos-kosan sang istri. Betapa kagetnya pria asal Jambi itu, saat mengetahui di tempat tinggal yang baru, wanita yang sudah dinikahinya sejak tahun 2004 silam itu, ternyata tinggal bersama Amr.

Mengetahui Ds tinggal bersama Amr, Shr tak langsung ambil tindakan. Dia lantas koordinasi ke perangkat RT/RW setempat untuk menggerebek sang istri di rumah kontrakan tersebut. Benar saja saat digrebek warga, Ds memang tingga bersama¬† Amr di dalam kamar kosan itu. “Kami langsung bawa ke kantor polisi (Polsek Batuaji),” ujar Shr.

Di mapolsek Batuaji, Shr lebih terkejut lagi, sebab Ds tengah hamil dua bulan dan Ds tetap bersikeras meminta cerai dari Shr demi Amr.

Sementara Amr mengaku kaget dengan aksi grebek warga itu. Pasalnya selama ini Ds mengaku kepada Amr, bahwa dia adalah seorang janda beranak dua yang sudah cerai dari suaminya. ” Kalaua saya tahu dia masih istri abang, saya tak berani ganggu bang,” ujar Amr kepada Shr.

Namun apapun alasan itu tetap tak diterima Amr dan meminta polisi menindak lanjuti laporannya itu. “Kalau memang harus cerai, anak-anak ini sama saya,” kata Shr.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu M. Syaid membenarkan laporan tersebut. Namun proses lanjutnya polisi akan mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan. (eja/bp)

Respon Anda?

komentar