Mirza dan Shania, Encik Puan Batam 2016

1080
Pesona Indonesia
Wali Kota Batam Rudi menyerahkan hadiah pada Mirza dan Shania yang terpilih sebagai Encik dan Puan Kota Batam 2016, Sabtu malam (19/3/2016). Foto: istimewa
Wali Kota Batam Rudi menyerahkan hadiah pada Mirza dan Shania yang terpilih sebagai Encik dan Puan Kota Batam 2016, Sabtu malam (19/3/2016). Foto: istimewa

batampos.co.id – Muhammad Mirza dan Shania Yusita Puspa Melati terpilih sebagai Encik Puan Kota Batam pada malam Grand Final Pemilihan Encik Puan Duta Wisata 2016 yang diselenggarakan di Ballroom Golden View Hotel, Sabtu lalu (19/3/2016).

Mirza dan Shania berhasil menyisihkan 18 finalis di ajang pencarian sepasang anak muda Batam yang kreatif, inspiratif, dinamis dan memiliki jati diri serta wawasan luas terutama dibidang pariwisata dan budaya Kepulauan Riau itu.

Sedangkan Juara II Encik Puan diraih David Halen Nadeak dan Kondaak Dio. Juara Encik Puan III diberikan kepada Wan Jaya Hidayat dan Venty Yuana. Serta Encik Puan Favorit disematkan kepada Ricko Afaldy Putra dan Lydia Novalia.

Mereka berhak membawa pulang uang pembinaan, trophy serta beragam paket hadiah yang telah disediakan oleh sponsor acara tersebut.

“Ajang seperti ini harus didukung penuh sebagai upaya membina dan menumbuhkan kecintaan khususnya anak muda pada bidang pariwisata dan kebudayaan Batam,” ujar Rudi yang hadir di acara puncak tersebut.

Ia menambahkan Batam sebagai kota wisata hendaknya seluruh pihak harus mampu memberikan yang terbaik bagi sektor ini. Berbagai kemudahan juga akan diberikan oleh Pemerintah Kota Batam guna mendukung dan meningkatkan kunjungan wisata ke Batam.

“Saya tidak akan mempersulit khususnya perizinan. Kita harus dukung sektor pariwisata ini”, ujarnya.

Rudi juga berharap ajang ini bukanlah sebagai seremenonial semata. Namun Encik dan Puan yang terpilih harus mampu berkontribusi bagi pembangunan Batam khususnya bidang pariwisata.

Ajang ini ditaja Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam. Ada 132 peserta yang ambil bagian. Setelah melalui proses penilaian, hanya 20 yang masuk finalis. Mirza dan Shania akhirnya keluar sebagai pemenang. (leo/nur)

Respon Anda?

komentar