Polisi Masih dalam Proses Penyelidikan Terhadap Pembobolan Alfamart Sei Panas

466
Pesona Indonesia
Alfamart di Sei Panas dibobol maling. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Alfamart di Sei Panas dibobol maling. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Jajaran anggota Polsek Batam Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait pembobolan oleh kawanan maling di minimarket Alfamart Sei Panas.

“Saat ini masih kita lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan mencari alat bukti dari hasil olah TKP,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Ikhtiar Nazara, Senin (21/3).

Adapun total kerugian atas pembobolan tersebut senilai Rp 28 juta, yang meliputi 10,8 juta berasal dari brankas, dan selebihnya berasal dari meja kasir, rokok dan minuman yang digasak pelaku.

“Total kerugian yang dilaporkan mereka saat membuat keterangan 28 juta,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Minimarket Alfamart yang terletak tidak jauh dari SPBU Sei Panas mengalami pembobolan oleh kawanan maling pada Sabtu (19/3) dini hari sekitar pukul 01.00 sampai pukul 06.00 WIB.

Salah seorang karyawan minimarket, Febi Dwi Ariska (24) mengatakan, sewaktu ia mau memasuki toko saat itu kondisi toko sudah berserakkan. Kemudian ia menanyakan kepada karyawan lainnya akan tetapi tidak ada yang mengetahui.

“Saya waktu mau buka pintu terlihat bahwa kunci pintu garasi sudah rusak. Kemudian saat saya masuk barang-barang yang ada di dalam udah berserak semua, dan saya lihat brankas pun sudah tidak ada lagi,” ungkap Febi.

Ikhtiar menambahkan bahwa pelaku yang masuk ke Alfamart berjumlah lebih dari satu orang. “Mereka pasti lebih dari satu orang, dari keterangan saksi gak akan bisa brankas itu di angkat oleh satu orang,” katanya. (eggi)

Baca juga:

Alfamart Sei Panas Dibobol Maling, Brankas Berisi Uang Rp 10,8 Juta Dibawa Kabur

 

Respon Anda?

komentar