Promo di Honda Nagoya, Dengan Uang Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang Mobilio

1499
Pesona Indonesia
Honda Mobilio. Foto: Ist
Honda Mobilio. Foto: Ist

batampos.co.id – Dealer resmi Honda Nagoya di jalan Teuku Umar, Komplek Pionika No. 1-9 Batam, Nagoya kembali menghadirkan promo potongan harga besar-besaran hingga Rp 23 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Mobilio. Promo ini berlaku selama persedian masih ada.

Sales Supervisor Honda Nagoya, Yelly mengatakan promo potongan harga ini hadir khusus untuk pembelian mobil Mobilio yakni dengan tipe E CTV dengan promo Rp 16,5 jutaan, tipe prestige Rp 18,5 jutaan, dan tipe RS potongan harga hingga Rp 23 juta. Selain potongan harga juga ada promo kredit, dengan uang muka Rp 10 jutaan.

“Dengan Rp 10 juta anda sudah bisa bawa pulang Honda Mobilio dan unit ready stok,” ujar Yelly.

Yelly menambahkan saat ini mobil Honda Mobilio hadir dengan desain interior yang berbeda dengan sebelumnya. Yakni interior yang awalnya berwarna krem kini mengalami perubahan menjadi berwarna hitam sehingga menambah kesan elegan dan gaya.

“Mobilio saat ini sudah banyak perubahan, bahkan untuk bahan jok sudah menggunakan kulit,” katanya.

Tidak ketinggalan Honda Mobilio tipe E CTV atau tipe rendah dari segi aksesori yang dulunya belum dilengkapi dengan tv tapi untuk keluaran kali ini sudah dilengkapi dengan tv dan kamera mundur. Sedangkan disain dashboard untuk semua varian Mobilio juga sudah baru dan lebih mewah dibandingkan keluaran terdahulu.

“Mobilio merupakan mobil idaman keluarga yang irit bahan bakar dan paling banyak diminati saat ini,” tutupnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar