Spandek Allana, Hemat dan Berkualitas

1726
Pesona Indonesia
Karyawati PT Batam Panel Indokarya menunjukkan spandek tipis Allana. Foto: Ist
Karyawati PT Batam Panel Indokarya menunjukkan spandek tipis Allana. Foto: Ist

batampos.co.id – Spandek yang berkualitas dan tahan lama sudah tentu menjadi kebutuhan utama untuk membangun rumah. PT Batam Panel Indokarya memberikan solusi unttuk itu dengan menghadirkan produk andalannya, yakni spandek Allana.

“Spandek Allana ini bahannya lebih kuat dari produk lain. Dengan kualitas terbaik, lagi hemat harganya,” ujar Manager PT Batam Panel Indokarya, Dedi.

Spandek Allana juga anti karat dan sangat cocok menjadi pilihan untuk pembuatan atap dari pabrik, rumah dan lapangan futsal. Selain itu spandek Allana ini juga mampu mengirit biaya pembangunan sebuah konstruksi.

“Pada umumnya, sebuah rumah menggunakan spandek yang kemudian diteruskan dengan merancang plafon atau asbes untuk membuat ruangan semakin teduh, sehingga tentunya lebih banyak mengeluarkan biaya. Dengan spandek ini mampu membuat ruangan menjadi sejuk, tidak perlu masang asbes lagi dan jadi hemat biaya,” kata Dedi.

Saat ini spandek Allana dijual permeternya Rp 85 ribu. Dengan lebar mencapai 84 cm. Jauh lebih luas dari spandek biasa dengan lebar 75 cm.

“Jika kita susun spandek dengan jarak 10 meter, maka ada 14 spandek biasa, namun untuk spandek Allana ini hanya 12 spandek,” terang Dedi.

PT Batam Panel Indokarya juga mempunyai produk unggulan lainnya, seperti spandek tipis Allana. Terdiri dari material besi gavallum yang tidak mudah karatan. Spandek ini menggunakan busa khusus buatan sendiri yang mampu menyerap panas dan memantulkan suara.

PT Batam Panel Indokarya telah mendistribusikan spandek ini ke sejumlah toko bangunan yang ada di Batam.

Kunjungi kantor pemasarannya di Komplek Batam Sentosa Blok A Nomor 10 Nagoya, Batam. (cr20)

Respon Anda?

komentar