Darma Tewas Pada Adegan Ke-7

1186
Pesona Indonesia
Polsek Bengkong saat menggelar rekontruksi pembunuhan Darma. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Polsek Bengkong saat menggelar rekontruksi pembunuhan Darma. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Polsek Bengkong menggelar rekontruksi atas penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Darma. Ada 17 adegan yang di peragakan oleh tiga orang pelaku, Agustinus Zendrato, Sarif Sahala Siregar dan Fanohugo Sihura.

Dalam rekonstruksi itu, korban tewas di adegan ke-7. Pukulan yang mengarah ke tulang rusuk korban membuat tulang rusuk korban patah dan menembus ke paru-paru.

“Pada adegan ke tujuh yang membuat korban meregang nyawanya,” ungkap Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal.

Sebelum mendapatkan pukulan dari Agustinus Zendrato, korban sebelumnya sempat mengambil sebuah kayu di rumah nomor 1 blok B1. Kemudian korban kembali berjalan hingga ke ujung jalan perumahan dan duduk di depan rumah no 18 Blok F1.

Saat korban duduk di depan rumah tersebut, kemudian salah seorang saksi bertanya kepada Fanohugo Sihura tentang korban. Disaat Fanohugo Sihura berbicara dengan saksi, saat itu juga korban langsung memukul kepala Fanohugo Sihura dengan kayu yang telah ia ambil sebelumnya.

Setelah mendapatkan pukulan dari korban, disaat itu juga Agustinus melancarkan pukulannya tepat di tulang rusuk korban. Atau tepatnya di adegan ke-7 dalam rekonstruksi tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa korban masuk ke komplek perumahan Winner Millenium pada pukul 23.00 WIB, Rabu (20/1). Saat itu korban sempat ditanya oleh tersangka Agustinus Zendrato dan tersangka Fanohugo Sihura.

“Mau kemana pak, ini sudah jam sebelas. Tolong jangan membuat keributan tengah malam ini,” ungkap Agustinus saat menanyakan korban.
Namun saat itu korban terus berjalan masuk tanpa menghiraukan perkataan dari tersangka Agustinus Zendrato dan tersangka Fanohugo Sihura.

Korban meninggal pada Kamis (21/1) dini hari setelah sempat mendapatkan perawatan secara insentif di RSBK, Seraya. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh ke tiga pelaku yang dibantu oleh beberapa warga. (eggi)

Baca juga:

Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Darma di Perumahan Winner Millenium Hari Ini

Pria Berkebutuhan Khusus Ini Meregang Nyawa Dihajar Sekuriti

Respon Anda?

komentar