Kapolda Pastikan Sopir Taksi yang Anarkis Bakal Ditindak Tegas

375
Pesona Indonesia
Kapolda Metro Irjen Pol Moechgiarto temui demonstran sopir taksi di depan DPR. FOTO: Fathra/jpnn.com
Kapolda Metro Irjen Pol Moechgiarto temui demonstran sopir taksi di depan DPR. FOTO: Fathra/jpnn.com

batampos.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto menyatakan akan menindak tegas para demonstran yang melakukan aksi anarkis. Ini disampaikan usai mendarat di halaman kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (23/1).

“Kalau ada pasti kami tindak, kalau sudah memukul itu pidana,” tegas mantan Kapolda Jawa Barat, menjawab wartawan soal tindakan anarkis oknum demonstran di Jakarta.

Moechgiarto tiba di Senayan dengan menaiki helikopter kepolisian. Ia pun mengaku sudah memantau langsung situasi Jakarta dari udara.

“Tidak ada lagi yang krusial. Saya perintahkan pada jajaran, pada mereka yang melanggar hukum ditindak tegas,” katanya menegaskan.

Pihaknya mengaku sudah meneromi laporan adanya tindakan anarkis dari pengemudi taksi terhadap pengendara ojek online, pun sebaliknya. Tapi Moechgiarto, belum menerima laporan ada yang ditindak.

“Itu makanya saya cek, informasi ada. Tadi dari Dandung. Kebetulan ada rangkaian sertijab, begitu lihat situasinya saya balik. Kami amankan dua kubu ini,” tambahnya.(JPNN/JPG)

Respon Anda?

komentar