Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Darma di Perumahan Winner Millenium Hari Ini

744
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Polisi Sektor Bengkong akan menggelar rekonstruksi atas tewasnya Darma (45), warga Bukit Timur, Tanjung Uma. Seperti yang diberitakan sebelumnya Darma merupakan seorang yang mengalami gangguan mental tewas setelah dianiaya oleh tiga orang petugas keamanan Perumahan Winner Millenium, Bengkong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihumpun oleh batampos.co.id, rekonstruksi sendiri akan digelar pada pukul 10.00 WIB dan dilakukan secara terbuka, Selasa (22/3).

Sebelumnya Polisi Sektor Bengkong telah menetapkan tiga orang petugas keamanan Perumahan Winner Millenium yang berinisial AGN, FN dan SF sebagai tersangka atas pembunuhan Darma.

Penetapan ketiga tersangka ini berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Polda Kepri terhadap jenazah Darma di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang.

Dari hasil pemeriksaan di sekujur tubuh korban terdapat luka lebam yang berasal dari benda tumpul, hingga menyebabkan Darma meninggal dunia.

Sebelumnya, Dari keterangan petugas keamanan, korban mendatangi Perumahan Winner Millenium sekitar pukul 12.00 WIB. Darma datang seorang diri dan mengaku ingin mengunjungi rumah keluarganya di perumahan tersebut.

Ketika ditanya, siapa nama pihak keluarga yang mau ia kunjungi, Darma hanya diam dan terus masuk hingga menerobos pos keamanan. Salah satu petugas keamanan yang saat itu sedang berjaga, mencoba menghentikan Darma yang terus masuk ke area perumahan.

Bukannya berhenti setelah dihentikan oleh petugas, Darma pun mengambil sebuah kayu balok dan memukul di bagian kepala salah seorang petugas keamanan yang mencoba menghentikannya.

Atas pukulan yang dilancarkan Darma, petugas itupun mengalami pendarahan di bagian kepalanya hingga menyulut emosi petugas keamanan lainnya yang seketika langsung memukul Darma.

Darma meregang nyawa di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya, Kamis (21/1) lalu. Ia diantar oleh petugas keamanan dan warga Perumahan Winner Millenium, Bengkong ke RSBK sekira pukul 02.00 WIB.

Adapun kondisi Darma saat itu dalam kondisi kritis. Kepalanya banyak mengeluarkan darah akibat dari hantaman benda tumpul. (Eggi)

Respon Anda?

komentar