Ini Penuturan Istri Yang Dibacok Suaminya

1496
Pesona Indonesia
Hemilda saat dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Hemilda saat dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Hemilda korban pembacokan yang dilakukan oleh Timbul Sitorus suaminya sendiri ditemui di RSBK mengaku, biduk rumah tangganya sudah lama retak. Alasannya, lantaran Timbul sering pergi dan pulang sesuka hati. Terakhir Timbul pergi selama satu tahun lebih dan baru pulang sekitar tiga minggu lalu ke rumahnya. Bahkan, suaminya itu dikenalnya sebagai pria yang suka main tangan.

Sambari menahan sakit di kepalanya, Hemilda mengatakan, keributan ini bermula Selasa (22/3) malam. Saat itu, Timbul meminta berhubungan badan tapi ditolak Hemilda. Penolakan itu bukan tanpa sebab, Hemilda marah, lantaran pelaku tega menganiaya anak kandung mereka hingga harus dirawat di rumah sakit.

“Belum satu bulan dia pulang sudah tiga kali dia pukul anak,” ujar Hemilda.

Penolakan itu rupanya membuat Timbul marah. Sempat terjadi perang mulut, sebelum akhirnya Hemilda pergi ke rumah tetangganya yang berjarak lima rumah dari kediamannya. Tepat sekira pukul 04.00 WIB, pelaku yang kesal menjemput isterinya. Di sana ia mengamuk, hingga akhirnya kembali terjadi perang mulut.

Lantaran banyak warga yang melihat kejadian itu, Hemilda pun berusaha bersabar, ia mengajak Timbul pulang ke rumah. Namun belum sampai di rumah, Timbul langsung menarik rambut Hemilda. Ia diseret-seret hingga ke halaman depan dapur rumahnya. Rambutnya dijambak, kepalanya dipukul hingga mengucurkan darah.

Bukan disitu saja, sebilah parang yang berada di atas kandang ayam langsung dibacokan ke arah kepala Hemilda. Bacokan pertama mengenai kepala, ayunan kedua ditangkis korban, sehingga jari tengah tangannya nyaris putus. Pada bacokan ketiga, tepat mengenai tangan sebilah kiri. Hemilda pun ambruk ke tanah.

Melihat istrinya terkapar, bukannya menolong, Timbul kembali menganiaya istrinya. Perut Hemilda ditendang hingga beberapa kali. Usai melampiaskan amarahnya, Timbul pun kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon. “Ada tetangga yang lihat (penganiayaan-red), saya dibawa ke rumah sakit,” tutur Hemilda.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Ikhtiar Nazara membenarkan adanya laporan itu. Menurutnya, satu orang pelaku yang juga suami korban masih dikejar. “Usai kejadian kita langsung ke sana (RSBK-red). Korban masih dirawat, sedangkan suaminya masih kita lakukan pengejaran,” tutur Ikhtiar kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id). (rng)

Baca juga:

Suami Bacok Istri Karena Tak Mau Berhenti Jadi Penjaga Pintu Masuk Arena Judi Sabung Ayam

Respon Anda?

komentar