Jadi Bintang Tamu di The Voice, Anggun Disebut Penyanyi Asia Paling Ngetop

1350
Pesona Indonesia
Anggun C Sasmi. Foto: selebupdate.com
Anggun C Sasmi. Foto: selebupdate.com

batampos.co.id – Program prime time TV, The Voice  di Perancis, Sabtu (19/3/2016) lalu menghadirkan Anggun C Sasmi sebagai bintang tamu. Lewat single hit berbahasa Perancis berjudul Nos Vies Parallèles, Anggun menghibur penggemar acara tersebut.

“Saya sangat antusias karena ini merupakan pengalaman pertama sebagai bintang tamu di program TV franchise di dunia barat itu,” ujar penyanyi kelahiran 29 April 1975 itu, melalui email yang dikirim ke Jpgrup, Selasa (22/3/2016).

Menariknya, di acara tersebut, juri Asia’s Got Talent ini disebut sebagai Penyanyi Asia yang paling terkenal di dunia.

Wajar saja predikat itu disematkan pada Anggun. Sebab, single hit berbahasa Perancis, Nos Vies Parallèles, sangat populer. Saat ini lagu terbarunya itu bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts di Perancis.

Dengan penampilan live di program The Voice Perancis tersebut, Duta kehormatan United Nations itu mengaku bakal terus berkarir di negara Perancis. Ia akan menyuguhkan karya terbarunya di negara tersebut. Sebab Perancis merupakan pasar musik terbesar kelima setelah Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Jerman.

Sebelumnmya di negara tersebut, Anggun telah menerima dua penghargaan Platinum, menyusul kemudian penghargaan Gold. Oleh karena itu, ia pun semakin berhasrat untuk menggelar serangkaian konser di Perancis.

Saat ini Anggun tengah mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris yang sangat dinantikan dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling yang akan dirilis tahun depan.

Belum lama ini Anggun belum lama ini berada di Los Angeles untuk berpartisipasi pada forum ‘Change Destiny’ bersama aktris pemenang Oscar Cafe Blanchett dan akan segera tampil pada program prime timeTV terbesar di Belgia sepanjang tahun sebagai bintang tamu.

Program TV ‘The Voice’ di Perancis merupakan sebuah program TV yang meraih sukses besar dengan penonton antara 7 hingga 10 juta yang menyaksikan tayangan tersebut setiap hari Sabtu.

Program TV tersebut merupakan program tersukses dari program franschise ‘The Voice’ di Eropa, bahkan mengalahkan program ‘The Voice’ di Inggris yang tayang di BBC One television. (jpgrup/jpnn/nur)

Respon Anda?

komentar