Nginap di Aston, Bonus Keliling Treasure Bay

3215
Pesona Indonesia
Kolam renang raksasa Crystal Lagoon yang berada di Treasure Bay. Hotel Aston menawarkan paket promo tur ke Treasure Bay hingga 30 Juni 2016 mendatang. Foto: istimewa
Kolam renang raksasa Crystal Lagoon yang berada di Treasure Bay. Hotel Aston menawarkan paket promo tur ke Treasure Bay hingga 30 Juni 2016 mendatang. Foto: istimewa

batampos.co.id – Hotel Aston Tanjungpinang memberikan promo terbaiknya di pertengahan tahun 2016 ini. Dengan merogoh kocek Rp 488 ribu saja, setiap tamu Aston berhak mendapatkan satu paket tur mengelilingi kawasan pariwisata Treasure Bay, di Lagoi, Bintan.

Owner Representative Aston Tanjungpinang, Darwanto Santoso menjelaskan, paket ini terbilang murah mengingat jarak tempuh dari hotel ke Treasure Bay lebih dari 40 kilometer jauhnya.

“Kami juga yang tanggung biaya masuk kawasan Treasure Bay termasuk pemandu wisatanya,” ungkap Darwanto, Selasa (22/3/2016).

Saat ini, Darwanto mengakui Treasure Bay merupakan kawasan wisata yang menarik banyak minat pelancong dari pelbagai penjuru dunia. Di Treasure Bay, pengunjung bakal diajak menikmati panorama yang tidak hanya sangat natural dan indah, tapi berkelas dunia.

“Di sana itu kan ada kolam renang Crystal Lagoon terbesar di Asia Tenggara dengan banyak variasi wahana air yang dibangun di area sekitar 6,3 hektare, serta memiliki pemandangan spektakuler bila dilihat dari udara,” terang Darwanto.

Promo yang ditawarkan manajemen Hotel Aston Tanjungpinang ini, sambung Darwanto, juga dalam rangka menunjang geliat pembangunan pariwisata Provinsi Kepri.

Diakuinya banyak relasi kerjanya yang menanyakan ihwal destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Tanjungpinang dan Bintan.

“Kami menjajaki itu dan mengakomodasinya. Apalagi Hotel Aston ini bagian dari Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia,” kata Darwanto.

Masa berlaku promo ini juga terbilang masih panjang dan menyesuaikan dengan rencana liburan wisatawan di pertengahan tahun.

“Kami membuka promo ini sampai 30 Juni 2016. Bagi masyarakat Kepri yang berminat, bisa segera melakukan pemesanan,” pungkasnya. (aya/bp)

Respon Anda?

komentar