Tania Cari Suami Keempat yang Perkasa sebab Tiga Suami Sebelumnya Kewalahan Layani Dia

31217
Pesona Indonesia

Tania

batampos.co.id – Perempuan di atas dikabarkan telah menikah tiga kali.

Perempuan itu disebut bernama Tania, seorang mantan pekerja di Hongkong.

Ia mengaku tiga kali nikah tiga kali cerai dengan alasan yang sama, ketiga suaminya tidak mampu memuaskan birahinya.

Kisahnya dimuat di sebuah koran berbahasa sunda. Berita koran berbahasa Sunda itu kemudian difoto dan diupload ke media sosial. Dalam waktu singkat, foto itu sudah menjadi viral. Sebagian pengguna media sosial tak percaya dengan berita itu, namun tak sedikit pula yang justru ingin berkenalan dengan Tania.

“Bukan karena ukuran itunya yang mengalahkan Julia Perez, tapi pernyataannya yang mengakui bahwa dia sudah ganti suami 3 kali, tapi gak ada yang kuat,” tulis pengguna Instagram di keterangan foto itu, seperti dikutip dari madiunpos.com, Sabtu (19/3/2016).

Foto itu memperlihatkan Tania sedang mengenakan kaus warna kuning.

Penelusuran madiunpos.com, keterangan foto ini rupanya diambil dari sebuah artikel di surat kabar berbahasa Sunda yang belakangan beredar di kalangan blogger.

Surat kabar itu menulis judul yang cukup blak-blakan tentang pengakuan Tania yang sudah berganti suami tiga kali lantaran tidak ada yang kuat. Dalam lead artikel itu, Tania mengaku merasa berdosa lantaran sudah menyakiti tiga hati lelaki yang dinikahinya.

Tania-1

“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih,” katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat,” lanjut Tania.

Dalam surat kabar itu diterangkan bahwa Tania adalah mantan TKW Hong Kong. Tania atau yang biasa dipanggil Nia berusia 30 tahun dan kini tinggal di Bandung.

Dalam artikel itu ditegaskan bahwa penyebab perceraian Nia lantaran problem hubungan intim bukan hal lain.

Unggahan foto tentang Tania ini tentu saja membuat netizen riuh. Banyak yang membagikan ulang, tapi tak sedikit yang meragukan kebenaran cerita itu. (pjs/jpnn)

 

baca juga: Tak Puas Sephia Ceraikan Suami 1,2,3 dan 4, Kini Cari Suami Kelima yang Perkasa

Respon Anda?

komentar