78 Orang Terjaring dalam Penggerebekan Gelper di Komplek Windsor

2216
Para pemain dan wasit yang diamankan di Gelanggang Permainan (Gelper) yang terletak di Komplek Windsor, Nagoya. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Para pemain dan wasit yang diamankan di Gelanggang Permainan (Gelper) yang terletak di Komplek Windsor, Nagoya. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Gelanggang Permainan (Gelper) yang terletak di Komplek Windsor, Nagoya digerebek jajaran Kepolisian Polresta Barelang. Penggerebekan ini dilakukan atas perintah Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian.

Dalam penggrebekan kali ini, polisi langsung mengamankan 78 orang yang tengah asik bermain Gelper untuk diperiksa lebih lanjut.

“Di tempat ini kita amankan sebanyak 78 orang. Dari 78 orang ini terdiri dari pemain dan wasit,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika melalui Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Deden Nur Hidayatulloh. Kamis (24/3).

Berdasarkan pantauan batampos.co.id, saat ini lokasi gelper telah ditutup dan telah dipasang garis polisi. Di pintu masuk gelper juga terlihat tulisan ‘Ditutup sampai dengan adanya verifikasi lebih lanjut BPM-PTSP’.

Sebelumnya Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian mengatakan pihaknya akan melakukan penutupan seluruh gelper yang ada di kota Batam. Baik itu merupakan gelper yang memiliki ijin atau pun yang tidak memiliki ijin.

“Kita akan tutup semua, kita tutup permanen. Kecuali negara yang memberikan ijin,” ungkapnya di sela-sela pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolda Kepri, Kamis (24/3). (eggi)

Respon Anda?

komentar