Acara Earth Hour, Hotel Ini Adakan Pertunjukan Musik dari Alat Dapur

562
Pesona Indonesia

IMG_4962

batampos.co.id – Apa itu Kitchen Kustik? Mungkin istilah ini masih terasa asing di telinga Anda. Kitchen Kustik adalah pertunjukan musik yang tergolong unik. Penampilan ini menunjukkan kebolehan para kitchen crew dalam memainkan musik dengan peralatan dapur seperti ember, belanga, panci, sumpit, galon dan lain-lain tanpa ada menggunakan peralatan listrik. Seru khan?

Penampilan-penampilan menarik dan menghibur lainnya ditunjukkan oleh para karyawan Fame Hotel Batam untuk menghibur para tamu selama Earth Hour berlangsung, salah satu atraksi menarik lainnya adalah penampilan atraksi juggling dengan botol yang dinyalakan api.

Earth hour merupakan kegiatan yang dikampanyekan di seluruh dunia dengan cara memadamkan listrik selama 1 jam. Berbagai tempat di belahan dunia turut berpartisipasi dalam acara ini dengan melakukan serangkaian acara di antaranya dengan cara memadamkan listrik dari pukul 20.30 – 21.30.

“Dengan kegiatan Earth Hour ini diharapkan Fame Hotel Batam dapat menjadi bagian yang selalu peduli terhadap kelestarian bumi serta menjadi inspirasi bagi masyarakat Batam yang belum familiar dengan kegiatan ini sehingga bisa mengajak masyarakat yang lebih luas lagi untuk berpartisipasi. Dan acara ini akan secara konsisten dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Fey Soraya, Manager Hotel Fame Batam.

Selama perayaan Earth Hour yang dilaksanakan pada 19 Maret kemarin, hotel yang berlokasi di Batu Aji ini melakukan pemadaman listrik di area publik, seperti lobby, resto, koridor, bar, hingga semua area kantor. Acara dimulai setelah dipadamkannya listrik dan mulai menyalakan obor dengan formasi bebentuk 60+ yang dipimpin oleh manager hotel.

Para tamu yang menginap dihimbau untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour dengan cara turut serta memadamkan listrik di kamar masing-masing dan untuk ikut meramaikan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di area parkir hanya dengan diterangi oleh obor dan dibawah terangnya bintang malam itu.(fenny)

Respon Anda?

komentar