Aunur-Anwar akan Bangun Karimun Berbasis Kemaritiman

493
Pesona Indonesia
Acara penabalan Dato Setia Amanah Negeri dan Timbalan Dato Setia Amanah Negeri terhadap Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. foto:tri haryono/batampos
Acara penabalan Dato Setia Amanah Negeri dan Timbalan Dato Setia Amanah Negeri terhadap Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Gubernur Kepri HM Sani, Kamis (24/3) menghadiri syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih di Kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun. Dalam sambutannya, Sani mengatakan Kabupaten Karimun saat ini cukup pesat perkembangannya. Ini berkat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini.

”Dulu saya bersama Nurdin Basirun menjadi Bupati Karimun pertama, dengan yakin mengusulkan sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kepri. Walaupun, fasilitas minim namun sukses pelaksanaan MTQ tersebut,” pesannya.

Sehingga, kemajuan Kabupaten Karimun khususnya dalam syiar agama Islam sangat menjanjikan. Hal ini dilihat dari prestasi yang telah ditoreh anak-anak Karimun mulai tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

”Saya berharap Karimun akan terus maju, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Jaga amanah rakyat, teruskan pembangunan yang telah ada,” tuturnya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, mengatakan, pihaknya telah berkomitmen membangun Kabupaten Karimun sebagai pusat ekonomi yang berbasis Maritim terdepan yang dilandasi iman dan takwa. Dengan moto kerja amanah, kerja keras dan kerja cerdas dengan ditopang 4 azam Kabupaten Karimun.

”Mohon doa masyarakat Kabupaten Karimun. Insya Allah, Kabupaten Karimun akan menjadi pusat ekonomi yang berbasis maritim di bagian barat wilayah Indonesia,’’ ungkapnya.

Usai syukuran dilanjutkan dengan penobatkan Aunur Rafiq sebagai Dato Setia Amanah Negeri dan Anwar Hasyim sebagai Dato Timbalan Setia Amanah Negeri oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar