Dua Pencuri Ayam Ditangkap Pedagang Pasar Induk Jodoh

660
Pesona Indonesia
Lm dan Sr saat diamankan di Polsek Lubuk Baja. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Lm dan Sr saat diamankan di Polsek Lubuk Baja. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Dua orang pencuri ayam Lm (20) dan Sr (21) ditangkap oleh pedagang dan nyaris menjadi bulan-bulanan oleh pedagang Pasar Induk Jodoh, Kamis (24/3) Malam.

Warga dan pedagang Pasar Induk Jodoh yang sudah geram terhadap aksi para pelaku, berinisiatif untuk mengintai aksi para pelaku. Menurut salah satu pedagang yang menjadi korban dan ikut menangkap para pelaku pencuri ayam itu, mengatakan mereka telah mengintai para pelaku sejak pukul 19.00 WIB.

“Karena sudah terlalu sering terjadi kehilangan, makanya malam ini kami berinisiatif mengintainya,” ujar Dodi, yang merupakan salah satu pedagang Pasar Induk Jodoh.

Lebih lanjut Dodi mengatakan tidak hanya ayam pedagang saja yang menjadi incaran para pelaku pencurian. Ia juga mengambil barang-barang pedagang lainnya seperti sepatu, gas elpiji dan barang-barang lainnya.

Setelah berhasil menangkap pelaku, para pedagang dan wargapun kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Lubuk Baja sekira pukul 20.00 WIB guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (eggi)

Respon Anda?

komentar