Gelper Dunia Fantasi 2 di Nagoya Hill Masih Beroperasi

1894
Pesona Indonesia
Para pemain gelanggang permainan di Dunia Fantasi 2 yang terletak di lantai 3 Nagoya Hill. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Para pemain gelanggang permainan di Dunia Fantasi 2 yang terletak di lantai 3 Nagoya Hill. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batamapos.co.id – Pasca penutupan besar-besaran terhadap arena gelanggang permainan (gelper) oleh jajaran Kepolisian Polresta Barelang Kamis lalu (24/3). Namun, saat ini masih ada gelper yang beroperasi.

Salah satu arena gelper yang masih didatangi oleh pemain, yakni Dunia Fantasi 2 yang terletak di lantai 3 mall Nagoya Hill, Jumat (25/3).

Berdasarkan pantauan batampos.co.id, mesin permainan tembak ikan yang terletak di Dunia Fantasi 2 berada tepat di belakang, sedangkan di bagian pintu masuk hingga tengah dipenuhi dengan arena permainan anak-anak.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sambudi Gusdian telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk menutup seluruh lokasi gelper di Batam.

Baik gelper tersebut memiliki izin dari BPM-PTSP maupun yang tidak memiliki izin. “Yang punya Izin atau tidak ada izin. Tidak terkecuali, saya perintahkan semua ditutup,” ungkapnya di halaman Mapolda Kepri, Kamis (24/3).

“Hari ini juga saya perintahkan Kapolres untuk penutupan gelper. Setelah kita pelajari ada ketetapan, semua tidak bisa ditoleransi secara yuridis maupun sosiologis, yang utama dampaknya sangat merugikan,” lanjutnya lagi.

Setelah mendapatkan mandat dari Sambudi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika langsung menginstruksikan jajarannya untuk menutup gelper di 8 Kecamatan yang ada di Batam.

Dari hasil penutupan tersebut, polisi berhasil menutup total 32 gelper yang diantaranya 13 lokasi di daerah Kecamatan Lubuk Baja, 5 lokasi di Batu Ampar, 4 lokasi di Batam Kota, 2 lokasi di Sei. Beduk, 2 lokasi di Batu Aji, 2 lokasi di Sekupang, 1 lokasi di Bengkong, dan 3 lokasi di Sagulung. (eggi)

Baca juga:

78 Orang Terjaring dalam Penggerebekan Gelper di Komplek Windsor

Kapolda Kepri Instruksikan Tutup Semua Gelper di Batam

Warga Dukung Penutupan Seluruh Gelanggang Permainan di Batam

 

Respon Anda?

komentar