Pollux Habibie Buka Penjualan Tahap Dua Tower A3 dan A5

1111
Pesona Indonesia
Pollux Habibie International di Batam Centre. Foto: repro/istimewa
Pollux Habibie International di Batam Centre. Foto: repro/istimewa

batampos.co.id – Pollux Habibie Internasional yang menghadirkan sebuah maha karya di dunia property yaitu ‘Meisterstadt’ dengan konsep yang terpadu di Batam Center, kembali membuka penjualan tahap kedua untuk tower A3 dan A5.

“Sudah dibuka lagi tahap kedua setelah tahap pertama terjual dengan hasil sangat memuaskan,” ujar agen Primeland Property, Yeni Maliza.

Yeni mengatakan apartemen Meisterstadt ini merupakan hunian vertical bersertifikat strata tittle dengan keseluruhan 11 tower yang berada di area seluas 8,6 hektar.

Konsep terpadu dari mega proyek Meisterstadt ini bukan hanya terdiri dari apartemen saja, tetapi juga akan ada tower Financial Center, Hotel standart internasional, Medical Centre dengan teknologi kedokteran yang canggih, Mall dua lantai seluas sekitar 10 hektar, Shop house dengan konsep special, serta tiga lantai area parkir seluas sekitar 15 hektar yang melengkapi di dalamnya.

Apartemen Meisterstadt ini juga berada di lokasi yang sangat strategis, tepat di jantung Kota Batam yang merupakan daerah yang memiliki nilai investasi paling baik di Batam. Dikelilingi pusat sarana transportasi, seperti Bandara Hang Nadim, dan Pelabuhan Internasional Batam Centre.

Dijelaskan Yeni, saat ini apartemen Meisterstadt menawarkan tiga tipe apartemen, yakni tipe One Bedroom (Studio) seluas 24,82 meter persegi, tipe One Bedroom Plus seluas 42,51 meter persegi, dan tipe Two Bedroom seluas 51,59 meter persegi. Harga tahap kedua akan dirilis pada hari launching yang akan ditentukan oleh pihak pengembang seperti pada tahap pertama.

Mengenai pembayaran, Pollux Habibie Internasional menawarkan cara bayar Cash keras, Cash bertahap sampai tiga tahun, dan KPA dengan DP 50 persen dicicil selama 18 bulan. Saat ini, konsumen sudah mendapatkan NUP (Nomor Urut Pemesanan) tahap ke dua melalui agency resmi Pollux Habibie Internasional.

Yeni menuturkan, Primeland merupakan salah satu agency resmi yang memasarkan apartemen Meisterstadt. Saat ini Primeland telah memiliki cabang di beberapa kota seperti, Jakarta, Palembang, Semarang, dan Tebing Tinggi.

“Pada tahap pertama, Primeland melakukan penjualan Non kolektif dengan hasil yang baik,” ujar Candra Wijaya, agency koordinator Pollux Habibie di Batam. (cr20)

Respon Anda?

komentar