Untuk Para Hacker, Ada Kesempatan Dapat Duit Nih, Jebolin Aplikasi Uber

936
Pesona Indonesia

uber

batampos.co.id – Kesempatan untuk dapatkan duit ratusan juta rupiah. Silakan jebol pertahanan aplikasi Uber.

Yang memberi hadiah ya si pemilik aplikasi itu sendiri. Ya uber menantang para developer untuk menjebol aplikasi transportasi online asal Amerika Serikat itu. Hadiahnya pun cukup besar, yakni mencapai ratusan juta rupiah.

Yang berhasil menemukan bug pada aplikasi Uber ini akan mendapat uang senilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 131 juta. Bagi yang menemukan bug skala kecil juga sudah disiapkan hadiah sebesar USD 3 ribu atau sekitar Rp 39 juta.

Hadiah uang yang disiapkan oleh Uber dalam program bounty ini bukan hanya kasus penemuan bug. Perusahaan yang tengah diperbincangkan di Indonesia ini juga akan memberikan hadiah tambahan bagi mereka yang bisa menjebol pertahanan aplikasi Uber dan mengeksploitasi sistem yang ada di dalamnya.

Sebagai bonus lainnya, mereka yang menemukan empat bug dalam jangka 90 hari pertama akan memperoleh hadiah tambahan yang setara 10 persen keseluruhan hadiah yang diterima.

Apabila Anda tertarik dan cukup ahli tidak ada salahnya mencoba ikut berpartisipasi pada ajang ini. Anda bisa mengunjungi laman Hackerone.com. Pihak Uber juga memberikan sedikit panduan terkait bug yang mereka cari ataupun lingkup kerja dari program tersebut. (fab/JPG)

Respon Anda?

komentar