Berminat Jadi Polisi, Ayo Daftar

1067
Pesona Indonesia
Sosialisasi penerimaan ànggota Polri mulai dari Taruna, Bintara serta Tamtama dalam waktu dekat ini. foto:polister/batampos
Sosialisasi penerimaan ànggota Polri mulai dari Taruna, Bintara serta Tamtama dalam waktu dekat ini. foto:polister/batampos

batampos.co.id – Kapolsek Moro AKP I Ketut Sudarma didampingi Kanit Binmas Bripka Manurung dan Brigadir Romi turun ke SMA 2 Moro yang berada di Desa Niurpermai (hintetland) untuk menyampaikan sosialisasi tentang penerimaan ànggota Polri mulai dari Taruna, Bintara serta Tamtama dalam waktu dekat ini.

Untuk itu, Ketut mengingatkan para siswa/i SMA 2 Moro agar kesempatan emas itu dapat direspon positif dengan semangat serta kemauan penuh dengan percaya diri dalam mengikuti test calon anggota Polri tersebut.

“Ingat, kesempatan hanya sekali. Artinya siapa yang berminat menjadi anggota Polri hendaknya kesempatan emas ini jangan sampai disia-siakan,” tegasnya.

Yang jelas dalam tahun 2016 ini ada penerimaan anggota Polri. Siapa yang berminat bisa menghubungi atau mendaftarkan diri di Polsek Moro. Sekaligus nanti mendapatkan syarat ketentuan yang harus dipersiapkan untuk mengikuti test anggota Polri tersebut.

“Biarpun anak pulau tak perlu merasa rendah diri.Justru saat ini anak pulau sudah banyak yang berhasil jadi anggota bintara Polri.Yang penting dimana ada kemauan disitu ada jalan. Makanya manfaatkan kesempatan emas yang sudah ada di depan mata” ungkap Kapolsek menyakinkan.(pst/bpos)

Respon Anda?

komentar